Polres Ciamis Tangani Penganiayaan di Latihan Pramuka, Baru Tiga Korban Lapor Polisi

Polres Ciamis Tangani Penganiayaan di Latihan Pramuka, Baru Tiga Korban Lapor Polisi

radartasik.com, CIAMIS Polres Ciamis akan melakukan penyelidikan kasus dugaan penganiyaan anggota Pramuka SMAN 1 Ciamis oleh seniornya. Hal itu diungkapkan Kasi Humas Polres Ciamis IPTU Magdalena kepada Radar, Rabu (12/1/2022).


Kata dia, pihaknya sudah menerima laporan atas kejadiaan penganiayaan ini dari para keluarga korban. “Jadi sementara ini yang masuk laporan itu  ada tiga orang keluarga korban yang datang langsung ke Polres Ciamis membuat laporan resmi,” ujar dia, menjelaskan.

“Setelah mendapatkan laporan baru akan melakukan peyelidikan. Nantinya setelah penyelidikan baru akan kita sampaikan kembali, karena masih tahap pendalaman dan lidik dulu,” ucapnya, menambahkan.

Aa Mamay, salah satu keluarga korban mengatakan, pihaknya sudah mendatangi Polres Ciamis pada Selasa (11/1/2022). Namun, masih ada beberapa berkas yang kurang ditambah mati lampu. Sehingga laporan dilanjutkan Rabu (12/1/2022). “Alhamdulillah Polres Ciamis menanggapi baik atas laporan ini,” kata dia

“Saya bersama keluarga korban yang lain meminta kasus ini diproses sesuai prosedur hukum. Karena ini murni penganiyaan dan saya jelas tidak terima sebagai orang tua, anaknya dianiaya. Jadi yang baru lapor tiga orang,” pungkasnya. (isr)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: