Ryuji Utomo Kembali ke Persija

Ryuji Utomo Kembali ke Persija

Radartasik.com, JAKARTA Persija Jakarta kembali akan memperoleh tambahan tenaga. Lantaran, bek Timnas Indonesia, Ryuji Utomo, sudah menuntaskan masa peminjaman di Penang FC. Kini, ia kembali ke Persija.

Namun, pemain kelahiran Jakarta, 1 Juli 1995, itu belum bisa bergabung dengan Andritany Ardhiyasa dkk di Bali. Sebab, cederanya tambah parah saat berlaga di Piala AFF 2020.

Setelah kembali ke Indonesia, Ryuji langsung medapat penanganan medis di Eka Hospital oleh dokter spesialis spine, dr Harmantya Mahadhipta SpKO(K) Spine.

Dokter Tim Persija dr Donny Kurniawan SpKO(K) telah memiliki gambaran terkait kapan Ryuji bisa diandalkan Macan Kemayoran.

”Pada dasarnya kami masih melakukan observasi. Dokter Harmantya mengatakan Ryuji masih harus kontrol pada Kamis (13/1/2022),” kata dr Donny.

”Dari informasi yang saya dapat dari Dr Harmantya, kemungkinan Ryuji akan kehilangan waktu 2-3 minggu ke depan. Mungkin dalam satu bulan ini Ryuji bisa kembali ke lapangan,” tuturnya.

Sementara Ryuji mengaku sudah tidak sabar untuk bergabung dengan tim. Tapi, ia sadar bahwa saat ini yang lebih penting adalah fokus pemulihan cedera.

Pemain jebolan Sociedad Anonima Deportiva (SAD) itu akan sabar menunggu waktunya kembali berseragam Persija.

”Pastinya saya selalu ingin memberikan yang terbaik di setiap latihan dan terlebih dalam pertandingan untuk Persija. Semoga tenaga saya dapat bermanfaat membantu tim meraih prestasi,” ucap Ryuji. (LIB/lan)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: