Putra Presiden Jokowi Sudah Bertemu Taisei Marukawa

Putra Presiden Jokowi Sudah Bertemu Taisei Marukawa

Radartasik.com, SOLO — Persis Solo sedang agresif. Selain menggoda kiper timnas Indonesia yang merumput di Bali United untuk bergabung, Persis ingin membajak dua pemain Liga 1.


Direktur Utama Persis Solo Kaesang Pangarep mengaku sudah ada beberapa nama yang dilirik. Sayangnya, putra bungsu Presiden Joko Widodo ini belum bisa membeberkannya.

Alasannya, kompetisi BRI Liga 1 belum berakhir. Selain itu, skuad Persis tengah diliburkan dan belum ada kepastian kapan akan memulai persiapan menuju kompetisi musim depan.

Namun, Kaesang tidak mengelak ketika dikaitkan dengan bintang Persebaya Surabaya asal Jepang Taisei Marukawa. ”Kemarin sudah ketemu (Marukawa),” kata Kaesang.

dia mengakui rekrutmen pemain baru merupakan kewenangan tim kepelatihan. Di bawah kendali duet Jacksen F Tiago dan Eko Purdjianto.

”Kalau pemain baru, tunggu nanti saja. Tapi kalau yang saya suka, secara pribadi pemain timnas asal Solo,” ujar Kaesang.

Pemain timnas yang dimaksud Kaesang, kemungkinan center back asal Klaten Fachrudin yang saat ini membela panji Madura United. ”Saya nggak mau sebut nama,” lanjut Kaesang.

Sementara itu, Kaesang pilih fokus merayakan euforia setelah timnya juara Liga 2, sekaligus promosi ke Liga 1 musim depan.

”Saya kemarin bilang Liga 1 harga mati itu untuk dua tiga tahun lagi (targetnya). Ternyata rezekinya sekarang. (Musim depan) Liga 1 juara 1,” harap dia. (nik/fer/dam/jp)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: