Ian Rush: Liverpool akan Kalahkan Inter Milan di Liga Champions

Ian Rush: Liverpool akan Kalahkan Inter Milan di Liga Champions

Radartasik.com, Mantan striker Juventus, Ian Rush yakin Liverpool akan mengalahkan Inter di Liga Champions dan memuji Thomas Tuchel karena menjatuhkan Romelu Lukaku setelah wawancara kontroversialnya dengan Sky Sport Italia.

Inter lolos ke babak 16 besar Liga Champions untuk pertama kalinya dalam sepuluh tahun dan bertemu The Reds di babak pertama fase knock-out.

Nerazzurri akan menjamu tim Jurgen Klopp di Stadio Meazza pada 17 Februari dan mengunjungi Liverpool di Anfield Road pada 4 Maret 2022.

"Dua tim hebat, dua sejarah hebat, ngomong-ngomong, Liverpool bermain sangat baik saat ini sebagai sebuah tim," kata Rush seperti dikutip Calciomercato.com.

“Melawan tim Italia selalu sulit untuk mencetak gol, tetapi Liverpool memiliki tiga pemain depan yang akan mencetak gol. Ini akan menjadi pertandingan yang sulit, tetapi saya bisa melihat Liverpool keluar sebagai yang teratas.” Tambah Rush dikutip dari Football Italia.

Nerazzurri sendiri telah beradaptasi setelah keluarnya Romelu Lukaku ke Chelsea. Saat ini Inter Milan menjadi pemimpin klasemen Serie A dan hanya kalah satu kali.

Pengganti Lukaku, Edin Dzeko menjadi pencetak gol terbaik Inter Milan sejauh ini.

Sedangkan Lukaku menimbulkan kontroversi bulan lalu dengan mengakui bahwa dia menyesal atas cara dia meninggalkan Inter, berharap bahwa dia akan kembali ke klub suatu hari nanti.

Bos Chelsea Tuchel telah mencadangkanya ketika melawan Liverpool dan membuat striker tersebut meminta maaf.

“Tidak ada yang lebih besar dari klub, itulah intinya,” kata Rush.

Rush menambahkan, “Klub harus yang  pertama dan saya pikir itu adalah keputusan yang sangat baik yang dilakukan Tuchel dengan Lukaku.”

“Jika ada individu yang berpikir mereka lebih baik daripada tim, itu menciptakan masalah, tetapi saya pikir para pelatih melakukannya, itu adalah pilihan yang sangat baik darinya.” Tutur mantan pemain Juventus itu. (sal)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: