Green Project Agency Jadi Sponsor Kaos Venezia FC

Green Project Agency Jadi Sponsor Kaos Venezia FC

Radartasik.comVenezia FC telah mengumumkan bahwa Green Project Agency akan menjadi sponsor kaos utama baru mereka.

Green Project Agency yang berbasis di kota Venezia telah menjadi mitra utama klub.

Perusahaan yang beroperasi di sektor penghematan energi dan efisiensi energi memutuskan menjadi sponsor kaos klub untuk sisa musim ini.

Logo Green Project Agency  akan muncul di kaus mulai dari pertandingan Venezia FC melawan AC Milan pada hari Minggu (7/1/2022). 

Klub membahas sponsorship dalam sebuah pernyataan: “Sangat penting bagi Venezia FC untuk memiliki Sponsor Utama sebuah perusahaan yang sejalan dengan Pernyataan Misi kami, yang melihat tanggung jawab lingkungan sebagai salah satu landasannya."

Klub menambahkan. “Efisiensi energi, yang membantu meminimalkan emisi gas rumah kaca dan polutan lainnya, merupakan bagian integral dari melindungi ekosistem kita, itulah sebabnya kami dengan senang hati mendukung pekerjaan Green Project Agency di bidang ini.”

Venezia saat ini duduk di urutan ke-16 setelah melakoni 19 pertandingan, unggul empat poin dari kandidat degradasi Cagliari. 

Mereka belum meraih kemenangan di liga sejak 21 November, ketika mereka mengamankan kemenangan tandang 1-0 atas Bologna.

Pertandingan terakhir tim Veneto melawan Salernitana ditunda menyusul wabah Covid yang mengakibatkan sebagian pertandingan di Serie A dibatalkan.
 
Venezia menarik perhatian dunia setelah rilis kaos mereka tahun lalu, dengan ketiga desain Kappa secara luas di apresiasi oleh penggemar kaos sepak bola di seluruh dunia. (sal)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: