Mikel Arteta Doakan Yang Terbaik untuk Maitland-Niles di AS Roma

Mikel Arteta Doakan Yang Terbaik untuk Maitland-Niles di AS Roma

Radartasik.comPemain Inggris berusia 24 tahun itu telah mendarat di Roma dan menandatangani kontrak dengan Giallorossi dengan status pinjaman selama enam bulan.

Peminjaman di AS Roma memberinya kesempatan untuk membuktikan kemampuannya setelah musim yang sulit di London Utara.

Berbicara kepada wartawan yang berkumpul dalam konferensi pers, Arteta membahas kepindahan Ainsley Maitland-Niles ke AS Roma dan keputusannya untuk meninggalkan Arsenal.

"Ainsley datang kepada saya dan menjelaskan alasan mengapa dia berpikir bahwa hal terbaik baginya dalam karirnya saat ini adalah pindah." Kata Arteta

“Dia percaya bahwa kesempatan untuk pindah ke AS Roma dan bekerja di bawah Jose adalah kesempatan yang sangat bagus. Kami sudah melakukan percakapan ini di musim panas dan kami memutuskan untuk mempertahankannya di klub dan menilai situasinya pada bulan Desember, tetapi dengan jumlah menit yang dia mainkan, dia berhak atas kesempatan itu.” Tutur Arteta dikutip dari Footbal Italia.

Arteta juga mengharapkan yang terbaik untuk Maitland-Niles di AS Roma, walaupun merasa sulit melepasnya, tetapi argumen yang kuat membuat Arteta terpaksa melepaskannya.

Maitland-Niles, 24 tahun, yang dikontrak Arsenal hingga 2023, hanya tampil 11 kali di semua kompetisi musim ini untuk The Gunners, dengan total main 472 menit. Memberikan 1 assist dan tampil dua kali Liga Premier.


Bergabung dengan Giallorossi memberinya kesempatan untuk bersinar di bawah Mourinho dalam upaya untuk memenangkan kembali tempat inti di skuad Arsenal. (sal)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: