Giorgio Chiellini Akan Kembali Ketika Juventus Melawan AS Roma

Giorgio Chiellini Akan Kembali Ketika Juventus Melawan AS Roma

Radartasik.comKapten Juventus Giorgio Chiellini akhirnya negatif Covid, hasil tes ini menempatkannya dalam pertandingan mendatang menghadapi AS Roma.

Bek Italia berusia 37 tahun itu dinyatakan positif terkena virus pada Tahun Baru, sehingga ia melewatkan hasil imbang 1-1 melawan Napoli. 

Chiellini Ingin kembali ke lapangan, dia sekarang fokus pada pertandingan melawan Giallorossi pada hari Senin (7/1/2022) pukul 00.30 WIB.

Seperti yang diumumkan dalam pernyataan resmi, Chiellini telah dites dan hasilnya negatif, memungkinkan dia untuk kembali ke sesi latihan skuad Juventus.

Dikutip dari Footbal Italia, Chiellini yang berusia 37 tahun, yang dikontrak Bianconeri hingga 2023, telah membuat 11 penampilan di semua kompetisi musim ini, dengan total bermain 777 menit. 

Juventus menempati urutan ke-5 di tabel Serie A, unggul tiga poin dari Roma dan tiga poin di belakang Atalanta, yang memiliki satu pertandingan sisa.

Kehadiran Chiellini dipastikan akan memberi rasa aman di lini belakang Juventus.

Saat lawan Napoli, semua surat kabar mengakui bahwa Juventus seharusnya bisa berbuat lebih banyak dan menyalahkan beberapa bintang Bianconeri, terutama Morata, Rabiot dan Alex Sandro.

Alex Sandro dan Rabiot bahkan memiliki nilai yang lebih rendah, bek Brasil itu diberi peringkat 4 oleh Tuttosport dan 4,5 oleh La Gazzetta dello Sport dan disalahkan atas gol pembuka Napoli.

Tetapi dengan hadirnya Chiellini saat bertandang ke Olimpico, dipastikan Alex Sandro tidak akan mengulangi kesalahan yang sama, ia sekarang mempunyai pemimpin di lini belakang. (sal) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: