Icardi Solusi Lini Depan Juventus

Icardi Solusi Lini Depan Juventus

Radartasik.comJuventus terus memantau Mauro Icardi, menurut laporan di Italia, PSG akan segera membahas masa depan sang striker di klub.

Massimiliano Allegri menghalangi kepergian Alvaro Morata pada Januari, karena Juventus tidak mampu membeli pengganti yang berharga di jendela transfer musim dingin.

Menurut Calciomercato.com, raksasa Serie A terus memantau Mauro Icardi, yang bisa meninggalkan Paris pada Januari.

Raksasa Ligue 1 akan segera membahas masa depan pemain di klub tetapi lebih memilih kepindahan permanen untuknya, sementara Juventus mencari kesepakatan pinjaman tanpa opsi beli hingga akhir musim atau pinjaman dengan opsi untuk membeli.

Bianconeri telah mengarahkan pandangan mereka pada target yang berbeda untuk 2022-23, dengan Gianluca Scamacca dan Dusan Vlahovic di atas daftar belanja mereka untuk Juni.

Mauro Icardi posisinya semakin terpinggirkan setelah kedatangan Lionel Messi, ia hanya mencetak lima gol dalam 20 penampilan di semua kompetisi musim ini menurut Footbal Italia.

Sedangkan Bianconeri perlu meningkatkan lini serang mereka musim ini karena cuma mencetak 28 gol dalam 20 pertandingan pembuka Serie A, terendah di antara sepuluh klub teratas di klasemen. 

Kedatangan Mauro Icardi dipastikan akan semakin mengkatkan ketajaman Nyonya Tua, tetapi untuk mendatangkanya, Juventus harus lebih dulu menjual Aron Ramsey. Kepergian Ramsey yang bergaji tinggi, akan memberi ruang untuk mendatangkan Mauro Icardi secara permanen. (sal)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: