Mourinho Menghentikan Nyanyian Rasis yang Ditujukan kepada Ibrahimovic

Mourinho Menghentikan Nyanyian Rasis yang Ditujukan kepada Ibrahimovic

Radartasik.com, Jose Mourinho sangat layak menyebut dirinya The Special One, bukan hanya karena kemampuan taktiknya, tapi kadang karena tindakkanya yang mengesankan.

Menurut DAZN, pelatih Roma Jose Mourinho memerintahkan penggemar AS Roma untuk berhenti menyanyikan lagu rasis yang ditujukan kepada Zlatan Ibrahimovic.

Insiden itu terjadi di babak kedua, beberapa menit sebelum Rafael Leao mencetak gol ketiga untuk Rossoneri melawan AS Roma asuhan Mourinho di San Siro.

Menurut laporan tersebut, Mourinho mendengar pernyataan rasis yang datang dari sektor pendukung tim tamu, Jose Mourinho langsung meminta pendukung Giallorossi untuk menghentikannya, yang segera mereka lakukan.

Ibrahimovic telah memulai pertandingan melawan Roma di bangku cadangan tetapi dimasukkan di babak kedua dan memberikan assist untuk Leao.

Jose Mourinho melatih Ibrahimovic di Inter pada 2008-09, namun sang striker meninggalkan Nerazzurri pada musim panas 2009, bergabung dengan Barcelona dalam kesepakatan pertukaran dengan Samuel Eto'o.

Striker Swedia kembali ke AC Milan untuk periode kedua di klub pada Januari 2020. Dia telah mencetak tujuh gol dalam 15 penampilan di semua kompetisi bersama raksasa Serie A musim ini. (sal)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: