AC Milan 3 vs 1 AS Roma: Mourinho Tidak Suka Penampilan Wasit dan Roma

AC Milan 3 vs 1 AS Roma: Mourinho Tidak Suka Penampilan Wasit dan Roma

Radartasik.com, Jose Mourinho mengeluhkan kepemimpinan wasit setelah AS Roma bermain dengan sembilan orang dalam kekalahan 3-1 mereka dari AC Milan, tetapi mengakui bahwa kinerjanya timnya berlevel rendah.

Giallorossi dikalahkan di San Siro oleh penalti Olivier Giroud awal babak pertama dan gol Junior Messias, keduanya murni kesalahan pemain belakang, serta gol ketiga Rafael Leao melalui serangan balik.

Tammy Abraham membalas dengan satu gol serta penalti Zlatan Ibrahimovic saat perpanjangan waktu gagal memperbesar keunggulan AC Milan.

“Kami masih dalam permainan, bahkan ketika tertinggal 2-0, tetapi ketika Rick Karsdorp dikeluarkan dari lapangan, itu sudah berakhir,” kata Mourinho kepada DAZN dan wartawan dalam konferensi persnya.

“Kinerjanya tim kami berada di level yang sangat rendah. Jika Anda melihat dua gol pembuka, kami memberikan bola dengan sangat mudah. Kualitasnya benar-benar kurang hari ini. Saya tidak menyukai wasit atau tim saya hari ini.” Tutur Mou.

Ia menambahkan, “Kualitas wasit dan VAR kurang baik. Saya melihat Tammy menggerakkan lengannya, tapi itu bukan gerakan sengaja untuk menghentikan bola. Jika Anda memberikan ini sebagai penalti, maka berikan juga penalti untuk pelanggaran terhadap Zaniolo dan Ibanez. Berikan ketiganya atau jangan berikan satupun.”

Karsdorp dan Gianluca Mancini dikeluarkan dari lapangan karena kartu kuning kedua, sementara Bryan Cristante diberi kartu kuning karena perbedaan pendapat dan ketiganya akan diskors saat melawan Juventus pada hari Minggu.

“Saya langsung memahami semuanya dengan sangat baik. Saya sudah berada di Roma selama enam, tujuh bulan, saya mulai terbiasa, tetapi ini bukan sesuatu yang harus kami biasakan. Anda tidak bisa membedakan apakah Abraham menyentuh bola dengan tangannya atau tidak. Apa perbedaan penalti kedua Milan dengan insiden Zaniolo? Tanya Mou dikutip dari Footbal Italia.

Mou juga menyesalkan kinerja timnya yang berlevel rendah. Menurutnya skuad yang dimiliki AS Roma hanya tingkat menengah, jadi wajar kalau berada di papan tengah

Ia juga menyesalkan banyaknya kesalahan individu timnya. Baginya kekalahan dari AC Milan bukan soal taktik, tapi kesalahan individu pemainya.

“Saat ini, hasilnya adalah yang terburuk, karena itu memberi kami nol poin, tetapi ketika saya pergi, pikiran saya akan tertuju pada pertandingan berikutnya dan itu akan sulit. Kami memiliki beberapa kesulitan dan akan mencoba untuk meningkatkan.” Pungkas Mourinho. (sal)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: