Arema Comot Dua Pemain dari Klub Anak Presiden

Arema Comot Dua Pemain dari Klub Anak Presiden

Radartasik.com, JAKARTAArema FC memboyong Fabiano Beltrame dan Sandi Sute untuk menghadapi putaran kedua Liga 1 musim 2021/022. Sebelumnya, pemain itu memperkuat Persis Solo.


Persis merupakan milik Kaesang Pangarep, anak Presiden Joko Widodo (Jokowi). Persis belum lama ini jadi juara Liga 2 tahun 2021 dan berhak promosi ke kompetisi tertinggi di Tanah Air.

Bos Arema FC Gilang Widya Pramana atau Juragan 99 sudah memerkenalkan dua pemain tersebut dalam akun instagram @juragan_99

”Welcome to Arema @fabianobeltrame15 @sandi.sute21. Yuk kita berikan dukungan dan doa terbaik biar Arema bisa menang, menang dan menang! Salam saty jiwa, Arema,” tulis Widya Pramana dalam akun instagramnya.

Presiden klub Arema bersama Pelatih Kepala Eduardo Almeida juga tampak berfoto dengan dua pemain baru, Fabiano Beltrame dan Sandi Sute, dalam akun instagram Bos MS Glow tersebut.

Bersama Singo Edan –julukan AremaFabiano yang pernah menjadi bek Persib Bandung akan berposisi sebagai bek tengah. Sementara Sandi beroperasi sebagai gelandang bertahan.

Sejatinya, Arema telah menambah pemain di bursa transfer paruh musim yaitu Genta Alparedo dari Semen Padang dan Ryan Kurnia dari Sulut United.

Singo Edan pun kembali kedatangan pemain yang pernah dipinjamkan ke klub lain. Yakni, Utam Rusdiana (Persekat Tegal) dan Wiga Brilian (PSKC Cimahi). (baraya/lan)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: