Milan Tertarik dengan Renato Sanches Menjelang Jendela Transfer Musim Panas

Milan Tertarik dengan Renato Sanches Menjelang Jendela Transfer Musim Panas

radartasik.com - AC Milan sedang mengincar gelandang Lille Renato Sanches menjelang jendela transfer musim panas ini.


Rossoneri sedang mencari untuk terus membangun skuad muda dan kuatnya, dengan direktur klub saat ini bekerja untuk menandatangani bek tengah baru di jendela bulan ini untuk menggantikan Simon Kjaer yang cedera.

Klub Milan saat ini sedang dalam pembicaraan dengan Lille untuk Sven Botman dan sekarang nama Renato Sanches telah disebutkan.

Seperti dilansir Calciomercato.com, AC Milan serius tertarik pada Renato Sanches sebagai kemungkinan pengganti Franck Kessie, yang kemungkinan besar akan meninggalkan ibukota Lombardy pada akhir musim ini.

Kontrak gelandang Portugal berusia 24 tahun itu dengan Lille akan berakhir pada Juni 2023 dan dia diwakili oleh super agen Jorge Mendes. AC Milan sudah dalam pembicaraan dengan agen Portugal mengenai perpanjangan kontrak untuk Rafael Leao dan Renato Sanches juga bisa datang dalam pertemuan itu.

Mantan pemain Bayern Munchen ingin mencoba tantangan baru dan dia menempatkan AC Milan di urutan teratas daftar favoritnya, meskipun ada minat dari beberapa klub Inggris dan Prancis. Belum ada hal konkret yang terjadi, tetapi beberapa hal dapat memanas secara serius selama beberapa bulan mendatang. (snd)

Sumber: Football Italia

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: