Lukaku Akan Hadiri Pertemuan Menentukan dengan Tuchel

Lukaku Akan Hadiri Pertemuan Menentukan dengan Tuchel

radartasik.com - Romelu Lukaku akan mengadakan pertemuan yang menentukan dengan manajer Chelsea Thomas Tuchel hari ini (3/1/2022) setelah wawancara kontroversialnya baru-baru ini.


Pemain depan Belgia berusia 28 tahun telah menjadi pembicaraan di kota London dalam beberapa hari terakhir setelah rilis wawancaranya dengan Sky Sports, di mana dia dengan jelas menyatakan bahwa tidak senang dengan situasi dan bahwa dia bermimpi untuk kembali ke Inter suatu hari nanti.

Pelatih asal Jerman itu memutuskan untuk mencopot pemain untuk pertandingan sulit melawan Liverpool, yang berakhir 2-2 di Stamford Bridge, Minggu malam WIB.

Seperti dilansir Calciomercato.com, Romelu Lukaku akan bertemu dengan Thomas Tuchel hari ini untuk membahas situasi dan apakah dia bisa bergabung dengan skuad untuk pertandingan Piala Carabao melawan Tottenham Hotspur pada Kamis.

Di beberapa titik dalam 24 jam terakhir bio pemain di Facebook berubah menjadi “Inter Milan”. Namun tidak diketahui untuk saat ini apakah dia menulis itu, apakah itu kesalahan atau jika seseorang 'meretas' akun untuk menulisnya.

Kembali ke Inter hampir tidak mungkin bagi striker Belgia untuk saat ini, dengan Chelsea tidak tertarik untuk mengirim investasi 115 juta euro mereka kembali ke ibukota Lombardy dengan status pinjaman. Perpindahan ke tempat lain di jendela transfer bulan ini juga tampaknya sangat tidak mungkin karena The Blues ingin mengembalikan sebagian besar investasi mereka, sesuatu yang tidak dapat ditawarkan oleh klub saat ini.

Antonio Conte ingin Romelu Lukaku di Tottenham Hotspur tetapi dia mengerti bahwa Chelsea tidak akan pernah menjualnya ke rival antarkota dan rival langsung dalam perebutan kualifikasi Liga Champions, meskipun jika Harry Kane dijual musim panas mendatang maka efek domino bisa terjadi.

Ini adalah hari-hari yang menentukan bagi Romelu Lukaku sekarang, dengan posisinya di London tergantung pada keseimbangan. Penggunaan Kai Havertz oleh Thomas Tuchel sebagai false nine memenangkan Liga Champions untuk The Blues musim lalu dan itu terlihat cukup mengesankan dalam hasil imbang 2-2 kemarin dengan Liverpool. Jadi sekarang bola ada di tangan pemain Belgia itu. (snd)

Sumber: Football Italia

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: