Pemilik Ingin Salernitana Menjadi Atalanta Baru

Pemilik Ingin Salernitana Menjadi Atalanta Baru

Radartasik.comPEMILIK baru Salernitana Danilo Iervolino memastikan dia memiliki ambisi besar untuk klub   setelah menyelamatkan mereka dari eliminasi. "Kami ingin mengikuti jejak Atalanta dan Sassuolo."

Danilo Iervolino membeli Salernitana beberapa menit sebelum batas waktu, memungkinkan mereka untuk tetap berada di Serie A.

Sebelumnya Salernitana dimiliki oleh presiden Lazio Claudio Lotito, yang diberitahu bahwa ia harus menjual klub pada 31 Desember 2021 karena aturan liga melarang seseorang memiliki dua klub di divisi profesional yang sama.

Tim tersebut mengambil risiko degradasi jika pembeli tidak ditemukan. Pengusaha Italia Iervolino menjadi pahlawan hanya beberapa menit dari tenggat waktu dengan tawaran €10 juta

Penduduk asli Neapolitan berusia 43 tahun ini adalah seorang pengusaha yang mendirikan Universitas Pegaso pada tahun 2006, sebuah universitas terbuka dengan lebih dari 60 cabang di seluruh Italia.

Sekarang setelah Iervolino setuju untuk membeli Salernitana, dia berbicara tentang ambisinya untuk masa depan, yang lebih dari sekadar bertahan musim ini di Serie A.

“Semangat para penggemar adalah pendorong yang diperlukan bagi kami untuk bertahan di Serie A. Saya terkejut dan tersanjung dengan sambutan hangat yang saya terima,” kata Iervolino kepada TuttoSalernitana.

Ia menambahkan “Jendela transfer Januari sulit untuk dilalui, jadi kami akan segera memutuskan siapa yang akan menjadi direktur untuk mengatasi situasi saat ini.

“Proyek Salernitana tidak hanya terkait dengan sepak bola, tetapi juga sebuah tempat yang membawa peluang bagi orang-orang di daerah tersebut dalam berbagai profesi.” Tutur Iervolino seperti dikutip dari Football Italia. 

Iervolino terinspirasi ke beberapa tim Serie A lainnya yang telah menemukan kesuksesan besar, meskipun bukan klub terbesar di Italia.

“Saya pikir Salerno adalah kota yang harus bercita-cita memiliki klub sepak bola di 10 besar Serie A. Atalanta dan Sassuolo adalah dua contoh bagus dari perencanaan yang sukses dan pendekatan yang sehat untuk sepak bola. Kami berharap melakukan hal yang sama untuk Salernitana AS 1919.” Pungkasnya. (sal)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: