Lukaku Mengubah Profil FB Menjadi Pemain Inter

Lukaku Mengubah Profil FB Menjadi Pemain Inter

Radartasik.comPENGGEMAR Inter Milan memperhatikan bahwa setelah meminta maaf kepada penggemar Nerazzurri dan membuat Chelsea marah, Romelu Lukaku telah mengubah profil media sosialnya untuk menggambarkan dirinya sebagai pemain Inter.

Postingan terbaru di Instagram dan Facebook adalah 31 Desember, hari ketika Sky Sport Italia menayangkan wawancara kontroversial di mana dia berjanji akan segera kembali bermain untuk Inter Milan.

Komentar ini membuat marah penggemar kedua klub, akibatnya Thomas Tuchel sebagai pembalasan mengeluarkan Lukaku dari skuad saat lawan Liverpool.

Sekarang telah dicatat bahwa halaman Facebook Lukaku telah berubah menjadi pemain Inter Milan di bagian biografi tapi dengan seragam Chelsea.

Lukaku tidak memberikan komentar apa pun sejak wawancara dengan Sky Sport Italia ditayangkan, yang menyebabkan kehebohan di Chelsea, sementara penggemar Inter secara keseluruhan menolak permintaan maafnya karena ditinggalkan dengan cara yang menyakitkan.

Ultras Inter Milan memasang spanduk bertuliskan: 'Mereka yang melarikan diri dengan hujan tidak penting bagi kami. Mereka yang penting adalah mereka yang bertahan dalam badai! Ciao Romelu.'

Sementara manajer Chelsea Thomas Tuchel mengonfirmasi bahwa dia akan mengadakan pertemuan dengan Romelu Lukaku pada hari Senin (3/1/2021) untuk membahas wawancara kontroversialnya tentang penyesalan Inter dan ketidakbahagiaan di Stamford Bridge. 

"Kupikir kita bisa mengatasinya, “hari Senin ada rapat, Kami butuh waktu untuk mengambil keputusan,” kata Tuchel kepada beIN Sports.

Jika Lukaku meninggalkan Chelsea, kandidat yang paling mungkin adalah reuni dengan mantan bos Inter Antonio Conte di Tottenham Hotspur. (sal)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: