Langka, Hujan Es Sebesar Telur Puyuh di Pantai Wisata Mesir

Langka, Hujan Es Sebesar Telur Puyuh di Pantai Wisata Mesir

Radartasik.com, HUJAN es yang langka mengejutkan turis di resor pantai Mesir Hurghada, video menunjukkan orang-orang bergegas lari ke hotel mereka saat batu hujan es besar jatuh dari langit pada hari Sabtu (1/1/2022).  

Beberapa hujan batu yang tampak seukuran telur puyuh dilaporkan memecahkan jendela dan atap bangunan resor.
    
Dikutip dari Russian Today, dalam satu video terlihat turis yang mengenakan pakaian pantai berusaha melindungi diri dari hujan batu dengan handuk, ketika seorang wanita Rusia terdengar berkata, “Orang-orang malang ini lari dari pantai. Hujan es pasti menghantam mereka.”

Sekolah-sekolah di daerah itu diperintahkan untuk tutup pada hari Minggu karena badai, sementara Menteri Pembangunan Lokal Mahmoud Shaarawy menyarankan orang-orang untuk menjauh dari benda-benda yang berpotensi berbahaya seperti pohon dan tiang lampu.

Hurghada terlihat seperti Moskow,” seorang wanita Mesir  bereaksi  di media sosial, sementara orang lain bercanda bahwa turis Rusia yang menghabiskan Tahun Baru di kota itu mungkin “merasa di rumah.”

Hurghada populer di kalangan turis Rusia, dengan puluhan penerbangan charter dari Rusia mendarat di resor Laut Merah setiap hari.

Penerbangan ini baru ada pada bulan November setelah penangguhan enam tahun menyusul serangan teroris tahun 2015 yang menargetkan pesawat penumpang Rusia yang melakukan perjalanan dari Sharm el-Sheikh ke St. Petersburg.

 Penerbangan reguler antara Rusia dan Mesir baru dibuka pada bulan Agustus tahun lalu. (sal)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: