Isu Transfer: Newcastle Ingin Pinjam Aubameyang sebelum Kontrak Permanen

 Isu Transfer: Newcastle Ingin Pinjam Aubameyang sebelum Kontrak Permanen

radartasik.com - Newcastle United ingin mengontrak Pierre-Emerick Aubameyang yang dibuang Arsenal dengan status pinjaman pada Januari–dengan maksud untuk kesepakatan musim panas permanen senilai 20 juta pound sterling (sekitar Rp 397 miliar).


The Magpies yang terancam degradasi diperkirakan akan mencari striker selama jendela pertengahan musim menyusul cedera pada Callum Wilson.

Hari-hari Aubameyang di Arsenal tampaknya akan berakhir setelah dia dicopot dari jabatan kapten oleh Mikel Arteta karena dugaan pelanggaran disiplin.

Striker Gabon itu, yang sekarang tampil di Piala Afrika, tidak tampil untuk The Gunners sejak kekalahan 2-1 melawan Everton pada 7 Desember.

Dan The Mirror mengklaim Newcastle United akan menawarkan pemain berusia 32 tahun itu dengan tawaran kontrak sementara hingga akhir musim.

Mereka telah mempertimbangkan kemungkinan mengontrak Aubameyang secara permanen di akhir musim dengan harga 20 juta pound sterling karena pemilik baru mereka yang dipimpin Saudi ingin membuat pernyataan niat dengan sejumlah pemain baru yang masuk.

Aubameyang dapat mengikuti Kieran Trippier ke Tyneside, dengan Sunday Telegraph melaporkan bahwa kesepakatan untuk menandatangani pemain internasional Inggris itu dapat diselesaikan dalam beberapa hari mendatang.

Di tempat lain, pasukan Eddie Howe telah mengutip harga 50 juta pound sterling (sekitar Rp 993 miliar) untuk striker Benfica Darwin Nunez karena mereka ingin memperkuat skuad di berbagai lini, seperti yang diklaim oleh the i. (snd)


Sumber: Livescore

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: