Juventus Ingin Menangkan Perburuan untuk Zakaria

Juventus Ingin Menangkan Perburuan untuk Zakaria

radartasik.com - Juventus telah membuka pembicaraan untuk gelandang Borussia Monchengladbach, Denis Zakaria.


Bianconeri ingin memperkuat lini tengah mereka di jendela transfer ini, dengan pelatih Massimiliano Allegri tidak senang dengan keadaan skuad saat ini, terutama mengingat kepergian Arthur dan Aaron Ramsey yang akan segera terjadi.

Seperti dilansir Calciomercato.com, Juventus telah membuka pembicaraan dengan Denis Zakaria yang berusia 25 tahun, yang kontraknya bersama Borussia Monchengladbach akan berakhir pada akhir musim ini. Gelandang Swiss itu telah menyatakan keinginannya untuk meninggalkan klub Bundesliga pada akhir musim, tetapi tim Turin ingin sedikit mempercepat.

Berbagai klub tertarik untuk mengontrak Denis Zakaria, di antaranya Bayern Munchen, Barcelona, Borussia Dortmund, Roma, dan beberapa klub di Liga Premier Inggris. Karena persaingan ini, Juventus tertarik untuk mengamankan tanda tangan gelandang Swiss di jendela transfer bulan ini.

Juventus sekarang secara serius mempertimbangkan untuk merekrut pemain bulan ini dan dalam beberapa hari terakhir mereka telah membuka pembicaraan untuk gelandang Borussia Monchengladbach, menghargai kualitasnya dan sifat murah dari kesepakatan. (snd)

Sumber: Football Italia

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: