Benzema Memimpin Sebagian Besar Statistik LaLiga Santander 2021

Benzema Memimpin Sebagian Besar Statistik LaLiga Santander 2021

radartasik.com - Thibaut Courtois mungkin sangat brilian dalam menjaga gawang, dengan Eder Militao dan David Alaba bermain di pertahanan. Sementara Casemiro, Toni Kroos dan Luka Modric tidak diragukan lagi merupakan salah satu trisula lini tengah terbaik di Eropa. Namun Karim Benzema yang paling menonjol untuk Real Madrid pada 2021.


Pemain Prancis itu berada di puncak peringkat LaLiga Santander dalam total tembakan yang dihasilkan, upaya tepat sasaran dan gol yang dicetak di tahun kalender ini, dengan angka-angka yang luar biasa sekali lagi.

Tidak ada pemain yang mencetak lebih banyak gol daripada Karim Benzema pada musim 2021/22, diikuti oleh penyerang Real Betis Juanmi (11) dan Vinicius (10).

Pada 2021, Karim Benzema mencatatkan 139 tembakan, diikuti oleh Lionel Messi (111), yang meninggalkan Barcelona pada bulan Agustus.

Karim Benzema juga telah melakukan 66 tembakan tepat sasaran dibandingkan dengan Messi 48 dan telah mencetak 30 gol di LaLiga Santander, dengan pemain Argentina itu mencetak 23 gol sebelum meninggalkan Blaugrana.

“Dia menambahkan kemampuan hebat dan konsistensi mencetak gol ke sepak bolanya,” kata pelatih Carlo Ancelotti baru-baru ini, ketika membahas pemain Prancis itu, dikutip radartasik.com dari Marca, Jumat (31/12/2021).

“Dia memiliki kemampuan sebanyak Cristiano (Ronaldo) atau (Erling) Haaland. Dia adalah pemain yang membuat perbedaan,” tuturnya. (snd)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: