Napoli Tunggu Manchester United untukTuanzebe

Napoli Tunggu Manchester United untukTuanzebe

Radartasik.com, NAPOLI dikabarkan mengincar bek Aston Villa Axel Tuanzebe sebagai pengganti potensial untuk Kostas Manolas.

Manolas sendiri telah bergabung dengan Olympiacos dengan kesepakatan permanent. Ini membuat partenopei mencari bek tengah baru pada bulan Januari.

Mereka telah dikaitkan dengan banyak pemain bertahan selama beberapa minggu terakhir, termasuk pemain Tottenham Davinson Sanchez dan Malang Sarr pemain Chelsea.

Namun, Napoli hanya terbuka untuk menandatangani pemain baru dengan status pinjaman dengan opsi untuk membeli dan tidak merencanakan penandatanganan permanen di jendela transfer musim dingin.

Tuanzebe bergabung dengan Aston Villa dengan status pinjaman dari Manchester United di musim panas, tetapi hanya memainkan enam pertandingan Liga Premier musim ini, yang terakhir pada 5 November 2021.

Menurut Il Corriere dello Sport, Napoli tertarik untuk mengamankan jasanya dengan kontrak sementara hingga akhir musim dan menunggu keputusan Manchester United tentang pemain berusia 24 tahun itu.

Setan Merah dapat mengakhiri pinjaman Tuanzebe di Villa Park dan membiarkannya pindah ke Stadio Maradona hingga Juni.

Tuanzebe adalah produk akademi Manchester United dan melakukan debut seniornya di bawah asuhan José Mourinho pada tahun 2017. (sal)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: