Tok! Pengadilan Tinggi Banten Putuskan Rezky Adhitya Ayah Biologis Kekey

Tok! Pengadilan Tinggi Banten Putuskan Rezky Adhitya Ayah Biologis Kekey

Radartasik, BANTEN - Pengadilan Tinggi Banten memutuskan bahwa pesinetron Rezky Adhitya adalah ayah biologis dari Kekey, putri Wenny Ariani, yang selama ini dibantah suami Citra Kirana itu.

Putusan Pengadilan Tinggi Banten tersebut sekaligus menganulir putusan sebelumnya yang diketok palu oleh majelis hakim Pengadilan Negeri Tangerang pada 2021 lalu yang menyatakan bahwa Kekey bukan anak biologis Rezky Aditya.

"Menyatakan seorang anak perempuan yang lahir di Jakarta 3 Maret 2013 sesuai akta kelahiran yang dikeluarkan Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Jakarta Selatan adalah anak biologis dari tergugat atau terbanding (Rezky Aditya)," jelas Humas Pengadilan Tinggi Banten, Binsar Gultom kepada awak media, Selasa (24/05/2022) .

BACA JUGA:Giliran Kisah Layangan Putus Versi Polda Metro Jaya Viral, Perselingkuhan antara Briptu A dan Polwan Bripda R

Binsar mengatakan Pengadilan Tinggi Banten mengabulkan permohonan banding Wenny Ariani dengan mengacu pada payung hukum putusan MK No. 46/PUU-VIII/2010. Serta dikuatkan oleh keterangan saksi ahli dari penggugat sekaligus pembanding Arist Merdeka Sirait. 

Tak pelak keputusan terbaru pengadilan tersebut langsung membuat kolom Instagram Rezky penuh dengan komentar netizen yang meminta benar-benar bertanggung jawab terhadap anak kandungnya. Pasalnya selama ini, Rezky mati-matian menolak semua pengakuan Wenny termasuk soal Kekey.

BACA JUGA:Kakek Nikahi Gadis Belasan Tahun, Maharnya Bikin Geleng-geleng Kepala

“Semoga anak biologisnya juga diakui dan dinafkahi ya kak, tanggungannya akhirat loh nanti,” komen netizen di unggahan terakhir Rezky bersama Citra, seperti dikutip pojokasatu.id, Selasa (24/05/2022).

“Kasihan anak tidak berdosa, semoga ada tanggung jawab sebagai sosok seorang bapak,” sambung yang lain.

“Jangan lupa punya anak perempuan ya, kasihilah sebagaimana mengasihi anakmu laki. Kasihan anak enggak tahu apa-apa dibenci dan dilupain,” ungkap warganet.

BACA JUGA:Gary Iskak Ditangkap Polisi Bersama 4 Temannya Terkait Penyalahgunaan Narkoba

Sebelumnya, Wenny Ariani, menjelaskan dirinya hanya menginginkan Rezky mengakui Kekey.

Wenny mengatakan kesalahan masa lalu hamil di luar nikah dengan Rezky ingin diperbaikinya dengan hidup lebih baik. Terutama buat putrinya, yang layak mengetahui siapa ayah biologisnya. Selebihnya, dia tak menuntut apa-apa.

Hal itu ditegaskannya di kanal YouTube Nikita Mirzani, Crazy Nikmir Real, Sabtu (10/07/2021) lalu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: