Event Lokal Geliatkan Roda Ekonomi, K-Pop Dance Cover Competition Wadahi Potensi Anak Muda

Event Lokal Geliatkan Roda Ekonomi, K-Pop Dance Cover Competition Wadahi Potensi Anak Muda

RADARTASIK, KOTA TASIKMALAYAPlaza Asia Tasikmalaya sukses menggelar event K-Pop Dance Cover Competition bertajuk Korean Match Season 2 di GF Plaza Asia, Minggu (22/5/2022). Event ini berhasil menyedot animo generasi muda pecinta K-Pop di Priangan Timur.

Ketua Panitia Korean Match Season 2 Riska Meitasari menjelaskan, event ini merupakan kegiatan tahunan Plaza Asia untuk mewadahi kreativitas pecinta K-Pop di Priangan Timur dan Jawa Barat. “Event sempat tertunda karena pandemi, akhirnya hari ini kami bisa menggelar event yang banyak ditunggu-tunggu pecinta K-Pop,” ujar Riska.

Riska mengatakan, di Priangan Timur ini banyak sekali pecinta K-Pop makanya Plaza Asia mewadahinya agar potensi mereka bisa tereksplor. 

“Korean Match Season 2 diikuti 27 grup. Satu grupnya maksimal 13 anggota,” ujarnya. Peserta tak hanya datang dari Priangan Timur, tapi ada juga yang dari Bandung dan Sumedang. 

BACA JUGA: CRF1100L Africa Twin Adventure Sports Tampil Semakin Bergaya

Pertunjukan ini memeriahkan suasana mall di Hari Minggu ini dan menjadi hiburan tersendiri. “Semua grup tampil luar biasa. Adapun pemenangnya yakni juara 1 Switch, juara 2 Barcode dan juara 3 Aerox. Total hadiah Rp 7 jutaan terdiri dari uang tunai dan voucher,” katanya. 

Manager Marketing Plaza Asia Lucy Sosilawaty mengatakan, saat ini kondisi perekonomian sudah mulai membaik. Harapannya kegiatan yang selama ini tertunda bisa terlaksana dan bisa menarik konsumen lebih banyak. 

“Dalam pelaksanaan event Korean Match Season 2 tetap menerapkan protokol kesehatan, bahkan semua panitia sudah vaksin booster, begitupun peserta sudah vaksin minimal 2 kali,” katanya. Selain itu, pakaian peserta juga tertutup, disesuaikan dengan norma kesopanan. 

BACA JUGA: Plaza Asia Mencari Bakat

Acara ini dimeriahkan oleh bintang tamu Hayabusa. Salah satu personelnya bernama Utuy mengatakan bahwa peserta event Korean Match Season 2 ini tampil keren dan mind blowing. ”Anak muda Priangan Timur punya potensi. Tinggal dieksplor agar lebih matang,” jelasnya.

Salah satu member grup Switch Andivia mengaku tak nyangka bisa mendapatkan juara pertama. Ia dan timnya hanya fokus memberikan tampilan terbaik dan sepenuh hati.

“Latihannya 2 hingga 3 minggu, anggota kami ada yang usia 15, 17 hingga 21 tahun,” kata ia. Tim asal Garut ini menampilkan dance dari lagu Step Back. (na)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: