Plaza Asia Mencari Bakat

Plaza Asia Mencari Bakat

RADARTASIK, TASIKMALAYA - Plaza Asia Tasikmalaya lewat divisi fashion akan menyelenggarakan K-Pop Dance Cover Competition yang dikemas dengan Korean Match Season 2 di Atrium GF Plaza Asia Tasikmalaya, Minggu (22/5/2022).

Dalam pelaksanaannya pun dengan menggunakan protokol kesehatan. Itu mulai dari wajib memakai masker, menjaga kebersihan, dan peserta minimal vaksin kedua dengan dibuktikan di aplikasi PeduliLindungi.

Hal itu disampaikan oleh Ketua Panitia Korean Match Season 2 Riska Meitasari kepada Radar, Jumat (20/5/2022). Lanjut Riska, K-Pop dance ini merupakan program tahunan dari divisi fashion. Dalam kegiatan pertamanya dilakukan pada awal 2020.

Lalu akan dilakukan 2021, karena pandemi tidak jadi. Selanjutnya pada 2022, baru bisa mendapatkan izin dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan.

BACA JUGA: Modena Hadirkan Chest Freezer Terbaru, Dukung Bisnis Kuliner Anda

“K-Pop dance tahun ini ada 27 grup, yang satu grupnya maksimal 12 orang. Dengan peserta dari Priangan Timur dan Bandung,” katanya kepada Radar, Jumat (20/5/2022).

“Mereka pun yang terdaftar bersedia untuk mematuhi protokol kesehatan. Mulai dari melakukan vaksinasi, memakai masker, menjaga kesehatan dan kebersihan,” ujarnya menambahkan.

Tujuannya untuk memberikan hiburan dan memberikan ruang bakat kepada masyarakat dalam dance atau mahir menari. 

“Kita mengadakan ini untuk menghibur dengan bintang tamu Hayabusa dan mengasah bakat. Bagi masyarakat yang ingin melihatnya silahkan gratis,” katanya.

BACA JUGA: Masker Masih Paling Dicari di e-Commerce

Selain itu, Buyer Fashion Plaza Asia Tasikmalaya Erwin Rifki menambahkan, selain program tersebut, sekarang di area Fashion Plaza Asia Tasikmalaya sedang mengadakan promo Back to School, dengan perlengkapan sekolah mulai dari tas, sepatu, seragam sekolah.

Harganya yakni atasan putih SMA Rp 67.900 hingga Rp 95.500, atasan Pramuka Rp 88.500 hingga Rp 159.500. Sedangkan celana sekolah Rp 108.900 hingga Rp 128.000, tas sekolah Rp 154.500 hingga Rp 186.500.

“Bagi member, ada diskon mulai 10 persen untuk membeli perlengkapan sekolah. Bahkan untuk brand favorit ada diskon 30 persen,” ujarnya. (riz)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: