Warga Balokang Temukan Mayat Pria di Parit

Warga Balokang Temukan Mayat Pria di Parit

Radartasik, BANJAR – Warga RT 12 RW 05 Dusun Parung Desa Balokang Kecamatan/Kota BANJAR digemparkan dengan penemuan sesosok mayat pria di telungkup parit, Sabtu (21/5/2022).

Kapolsek Banjar Kompol Sudi Hartono melalui Kanit Reskrim AKP Hadi Winarso membenarkan adanya penemuan mayat pria tersebut.

Pria yang ditemukan sudah meninggal tersebut, menurut kanit, bernama Elon, berusia 71 tahun, warga Dusun Parung Desa Balokang Kecamatan Banjar.

BACA JUGA: Bus Peziarah Tabrak Sejumlah Kendaraan dan Rumah di Panjalu, Jumlah Korban Simpang Siur

”Iya betul, korban sekitar pukul 10.00 pergi dari rumah mencari rumput dekat kolam ikan milik warga tidak jauh di belakang rumahnya,” kata dia kepada wartawan.

Dia menjelaskan seorang warga bernama Abdul Khoer sempat melihat korban masih mencari rumput sekitar pukul 12.00.

Selang beberapa jam kemudian, Abdul Khoer hendak mencari spot untuk memancing. Namun tidak sengaja, Abdul Khoer melihat korban sudah berada di parit.

BACA JUGA: Polisi Ringkus 3 Pelaku Skimming ATM, Kerugian Bank Mencapai Rp800 Juta

”Korban saat ditemukan dalam posisi tengkurap, wajah berada di dalam air parit,” jelasnya.

Melihat korban sudah tidak dalam keadaan bergerak, Abdul Khoer memberitahukan kejadian tersebut kepada warga lain yang tidak jauh dari lokasi penemuan mayat.

Warga lain yang mengetahui kejadian tersebut langsung melaporkan penemuan mayat ke Polsek Banjar. ”Hasil olah TKP, petugas tidak menemukan tanda-tanda kekerasan,” tegasnya.

BACA JUGA: Persib Bandung Agendakan Jajal 2 Tim Singapura

Berdasarkan hasil olah TKP (tempat kejadian perkara), kata dia, dugaan tindak pidana tidak ditemukan. Namun, jika ada petunjuk lain, maka akan dilakukan penyelidikan lebih lanjut.

Peristiwa tersebut sudah ditangani Polsek Banjar dan masih dalam penyelidikan mencari petunjuk dari keterangan saksi-saksi lain.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: