Persib Bandung Agendakan Jajal 2 Tim Singapura

Persib Bandung Agendakan Jajal 2 Tim Singapura

Radartasik, BANDUNGPersib BANDUNG mengagendakan melakukan pemusatan latihan di Kota Batam Provinsi Riau pada 2-12 Juni 2022.

Dalam agenda tersebut, manajemen Maung Bandung —Persib Bandung— telah menyiapkan dua agenda latih tanding dengan 2 tim asal Singapura.

Pelatih Persib Robert Alberts mengatakan manajemen tengah mengatur rencana agar program tersebut bisa terlaksana dengan baik.

BACA JUGA: Dinilai Tak Sesuai Kriteria, Ryohei Mizaki Tak Jadi Direkrut Persib Bandung

Dia menjelaskan pemusatan latihan merupakan bagian penting dalam mempersiapkan diri menghadapi Liga 1 2022/2023.

”Saya sudah bicara dengan dua tim asal Singapura. Kami bisa memainkan satu laga di Singapura dan satu lainnya di Batam,” katanya.

”Masalahnya adalah cuaca panas, jadi kami harus berhati-hati ketika bermain,” ujar Robert di Stadion Sidolig, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Sabtu (21/5/2022).

BACA JUGA: Pemain Persib Bagi Dua, Game Internal Dilaksanakan di Stadion Persib

Robert menjelaskan cuaca panas menjadi kendala timnya dalam menjalani pemusatan latihan. Apalagi saat ini di beberapa wiayah Indonesia tengah dilanda cuaca panas ekstrem.

Menurutnya, cuaca yang terlalu panas akan memberikan dampak tidak baik terhadap penampian para pemain.

”Saat ini kami masih dalam masa pramusim dan akan melakukan pemusatan latihan. Kami tidak ingin mengambil risiko terlalu besar untuk pemain. Karena itu (cuaca panas) tidak terlalu baik,” ujarnya. (mcr27/jpnn)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: