Henderson Yakin Tyler Morton Memiliki Masa Depan Besar

Henderson Yakin Tyler Morton Memiliki Masa Depan Besar

radartasik.com - Kapten Liverpool Jordan Henderson mengatakan Tyler Morton tidak tampak terganggu dalam penampilannya untuk tim utama dan yakin remaja itu memiliki masa depan yang besar di depannya.


Manajer Liverpool Jurgen Klopp telah memberi Tyler Morton lima kali starter di semua kompetisi sejauh musim ini, serta dua penampilan pengganti untuk total gabungan 426 menit tim utama.

Pemain berusia 19 tahun itu bermain 90 menit penuh dalam kemenangan Liverpool di Liga Champions atas Porto dan AC Milan, serta kemenangan putaran keempat Piala EFL atas Preston North End, dan mendapat kesempatan tampil sebagai starter di Liga Premier dalam hasil imbang 2-2 baru-baru ini di Tottenham.

Dan Jordan Henderson terkesan dengan penampilan dan perkembangan sesama gelandangnya sejak awal musim, memberi tip pada Tyler Morton untuk melakukan hal-hal besar.

“Tyler (Morton) brilian selama beberapa bulan terakhir, saya benar-benar berpikir dia telah meningkat,” kata Jordan Henderson kepada situs resmi Liverpool dikutip radartasik.com dari Livescore.

“Dia jelas telah belajar dan mendengarkan banyak pemain di sekitarnya dalam pelatihan dan berada di sekitar para pemain, di ruang ganti dan dalam pelatihan, itu pasti akan membantunya,” ujarnya.

“Dan saya pikir itu telah membantunya memasuki pertandingan. Saya pikir dia terlihat nyaman dan dia tidak terlihat terganggu sama sekali dan dia telah melakukannya dengan sangat baik,” tutur Jordan Henderson.

“Jadi mudah-mudahan dia bisa terus melakukan itu. Dia juga anak yang hebat, dia telah bekerja sangat keras dan saya yakin dia akan memiliki masa depan yang besar di depannya,” katanya.

Liverpool saat ini duduk enam poin di belakang pemimpin Liga Premier Manchester City dengan satu pertandingan di tangan, dan melakukan perjalanan ke Stadion King Power untuk bermain melawan Leicester City pada Rabu (29/12/2021) pukul 03.00 WIB. (snd)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: