Newcastle vs Manchester United: Setiap Momen Bersama Rangnick Sangat Intens

Newcastle vs Manchester United: Setiap Momen Bersama Rangnick Sangat Intens

radartasik.com - Penjaga gawang Manchester United David de Gea mengatakan setiap saat bekerja di bawah Ralf Rangnick telah intens sejak kedatangan pemain Jerman itu di Old Trafford.


Ralf Rangnick ditunjuk sebagai manajer sementara bulan lalu setelah kepergian Ole Gunnar Solskjaer usai kekalahan 4-1 Setan Merah di Liga Premier dari Watford.

Dampak virus corona pada jadwal Manchester United membuat mereka hanya memainkan tiga pertandingan di bawah mantan bos Schalke dan RB Leipzig itu–kemenangan liga 1-0 berturut-turut atas Crystal Palace dan Norwich City, dan hasil imbang 1-1 Liga Champions dengan Young Boys.

Manchester United telah memulihkan sebagian besar grup tim utama menyusul lonjakan kasus Covid-19 yang memaksa klub untuk menutup tempat latihan pekan lalu, dengan semua kecuali Paul Pogba yang cedera sekarang kemungkinan akan tersedia untuk perjalanan ke Newcastle United, Selasa (28/12/2021) pukul 03.00 WIB.

David de Gea sangat senang karena Manchester United kembali memiliki kekuatan penuh dan berharap karakter menuntut dari sesi latihan mereka akan mulai memiliki dampak yang lebih besar dalam pertandingan.

“Luar biasa. Senang rasanya membuat seluruh tim kembali berlatih dengan baik bersama-sama dan kemudian, tentu saja, melihat mereka semua aman,” katanya kepada media United dikutip radartasik.com dari Livescore, Senin (27/12/2021).

“Mereka kembali, mereka semua berlatih, mereka baik-baik saja. Jadi senang bisa bersama lagi,” ucapnya.

“Kami sudah berlatih keras, tentu saja. Ini sangat intens, setiap sesi latihan, setiap momen dengannya (Rangnick) intens,” kata David de Gea.

“Anda harus memberikan 100 persen setiap saat dalam latihan dan pertandingan. Mari kita lihat. Ini baru permulaan, sudah beberapa minggu. Jadi mari kita lihat di masa depan,” tuturnya.

“Tim berlatih dengan energi, dengan kecepatan, dan sekarang kami harus menunjukkan itu di pertandingan besar,” ujarnya.

Manchester United sedang dalam empat kemenangan beruntun melawan Newcastle United di papan atas, rekor terbaik mereka sejak lima pertandingan antara 2004 dan 2006. Namun mereka kalah dalam dua dari empat kunjungan terakhir mereka ke St James' Park.

The Magpies yang berjuang dikalahkan 4-1 dalam pertandingan terbalik pada bulan September, ketika Cristiano Ronaldo menandai kembalinya ke klub dengan dua gol di Old Trafford.

Jika pasukan Ralf Rangnick mencetak gol pada Selasa, itu berarti Newcastle United akan membuat rekor baru untuk kebobolan tim dalam satu tahun kalender di Liga Premier–mereka telah kebobolan 79 gol pada 2021, angka yang sama dengan Ipswich Town pada 1994. (snd)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: