Ahmad Muzani Tegaskan Capres Gerindra untuk 2024 Hanya Prabowo Subianto

Ahmad Muzani Tegaskan Capres Gerindra untuk 2024 Hanya Prabowo Subianto

Radartasik.com, JAKARTA — Sekretaris Jenderal Partai Gerindra Ahmad Muzani menegaskan bahwa calon presiden (capres) yang diinginkan oleh para kader partainya untuk maju di Pilpres 2024 adalah hanyalah Prabowo Subianto. Ha ini dikatakan Muzani menanggapi adanya dukungan kepada kader Partai Gerindra lainnya, yakni Sandiaga Uno untuk maju dalam pesta demokrasi lima tahunan tersebut.

“Kalau apa yang diharapkan oleh Pak Sandi adalah dukungan dari Partai Gerindra, calon presiden yang diinginkan oleh kader itu hanya satu, tunggal, namanya Prabowo Subianto,” ujar Ahmad Muzani kepada wartawan, Sabtu (18/12).

Muzani menuturkan dalam setiap dirinya melakukan pertemuan di daerah-daerah, mayoritas kader menginginkan ketua umumnya Prabowo Subianto menjadi capres di Pilpres 2024. Sehingga dorongan kader itu yang terus ditampung oleh DPP Partai Gerindra.

 “Saudara lihat sendiri suasananya (meminta Prabowo Subianto jadi capres, Red). Suasana itu terjadi di setiap pertemuan kami di kabupaten, kota, provinsi. Jadi di mana-mana seperti itu,” katanya.

Muzani berujar mengenai polemik Sandiaga Uno tersebut bukanlah masalah serius. Menurutnya, adanya intrik di internal partai adalah sesuatu hal yang biasa.

“Bagi kami enggak ada masalah, biasa saja. Nah, itu karena kami adalah partai yang terbuka, partai yang demokratis, suasana itu biasa,” ungkapnya. (jpc)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: