Mayasari Plaza dan OJK Sinergi Gelar Vaksinasi Masal

Mayasari Plaza dan OJK Sinergi Gelar Vaksinasi Masal

radartasik.com, TASIK - Mayasari Plaza dan Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Tasikmalaya sukses menggelar Gebyar Vaksinasi di Atrium Lantai 2 Mayasari Plaza, Jumat (17/12/2021). Kegiatan ini mendukung upaya pemerintah dalam menanggulangi penyebaran Covid-19.


Manager Marketing Mayasari Plaza Andi Gumilar mengatakan, program vaksinasi dengan target 2.000 orang ini untuk dosis vaksin 1 dan 2 yang jenisnya Sinovac dan Pfizer. Peserta merupakan masyarakat umum dan pengunjung Mayasari Plaza.

“Ini partisipasi aktif Mayasari Plaza dalam upaya percepatan vaksinasi agar mengejar target 70 persen populasi,” katanya. Dengan begitu, kata Andi, perekonomian kembali bergerak, karena masyarakat bisa mencapai herd immunity atau kekebalan komunal.

“Harapannya kegiatan usaha bisa menggeliat lagi, kunjungan masyarakat ke mal juga bisa kembali normal,” ujarnya. Dia pun optimis vaksinasi bisa jadi lokomotor percepatan pemulihan ekonomi di Priangan Timur.

Andi mengatakan, kegiatan vaksinasi berjalan lancar dan tertib, bahkan peserta vaksinasi diberikan apresiasi berupa doorprize. “Kita membagikan doorprize berupa sepeda gunung, televisi, lemari es, dispenser, setrika dan hadiah menarik lainnya,” katanya.

Kepala OJK Tasikmalaya Edi Ganda Permana mengatakan, vaksinasi diharapkan menjadi game changer agar kondisi ekonomi cepat pulih dan memiliki daya tahan kekebalan imunitas. Dengan begitu mampu mendongkrak pemulihan ekonomi nasional.

“Vaksinasi salah satu penanganan pandemi Covid-19 ini menjadi game changer kita,” ujarnya.

Dengan imunitas yang terjaga, sambungnya, masyarakat dapat beraktivitas sosial ekonomi. Dengan begitu bisa menunjang pemulihan ekonomi nasional

Selain itu, dengan percepatan vaksinasi massal ini, berharap bisa mengurangi penyebaran Covid-19 di Indonesia, khususnya di Priangan Timur.

“OJK komitmen untuk menyukseskan vaksinasi ini. Secara nasional target vaksinasi OJK ini 10 juta orang, saat ini tercapai 7,5 juta orang,” pungkasnya. (na)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: