Sendirian di Rumah, Pria Sakit Ini Tergeletak di Teras Tetangga

Sendirian di Rumah, Pria Sakit Ini Tergeletak di Teras Tetangga

Radartasik.com, KOTA TASIK - Dimas (30), warga asal Ciawi, Kabupaten Tasikmalaya, menumpang bersama kakaknya di Perum Mega Mutiara, Kecamatan Bungursari. Pria malang ini diduga sakit, namun karena ditinggal keluarganya ke Bandung, ia ditemukan tergeletak di lantai rumah salah seorang tetangganya, Rabu (15/12/21).

Dimas tergeletak di lantai rumah warga yang tinggal di Blok RT07/RW 09, Kelurahan Cibunigeulis. Ketua RT Setempat, Tedi mengatakan, kondisi Dimas memang sedang sakit. Dia tak mengetahui apa yang diidapnya. 

"Terus mungkin karena sudah tak kuat, datang ke rumah ini (tetangganya). Akhirnya datang pengurus RT karena dia sakit. Kebetulan keluarganya lagi di Bandung. Jadi kita bantu," terangnya kepada wartawan.

"Alhamdulillah dibantu RT lain, kelurahan, babinsa jadi sekarang bersama Polres juga sedang ditangani. Tadi jam 14.00 WIB ditemukannya. Orang ini kebetulan memang tinggal di sini sama kakaknya," sambungnya.

Informasi yang diterima warga, ibu dari Dimas di Bandung, juga sedang sakit. Sehingga keluarganya menunggu ibunya untuk menjalani operasi. "Dimas jarang keluar rumah dan tak bergaul karena sakit," jelasnya. (rezza rizaldi/radartasik.com)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: