Wali Kota Banjar Pimpin Pelantikan dan Pengambilan Sumpah ASN

Wali Kota Banjar Pimpin Pelantikan dan Pengambilan Sumpah ASN

radartasik.com, BANJAR — Wali Kota Banjar Hj Ade Uu Sukaesih memimpin pelantikan dan pengambilan sumpah/janji pegawai negeri sipil dan lususan IPDN di lingkungan Pemerintah Kota Banjar. Pelantikan digelar di Aula Gedung Banjar Convention Hall (BCH) Komplek Perkantoran Pamongkoran, Selasa (7/12/2021).


Mereka yang dilantik merupakan PNS formasi tahun 2019 dan lulusan IPDN angkatan XXVI dan XXVII. Tercatat ada 266 ASN atau PNS formasi tahun 2019 dan 3 orang lulusan IPDN.

Wali Kota Banjar Hj Ade Uu Sukaesih berpesan kepada ASN yang baru dilantik untuk tetap selalu bersyukur dan bekerja tuntas sesuai dengan tupoksi masing-masing. Sehingga menjadi sosok yang diteladani di tempat bekerja guna pembangunan Kota Banjar lebih baik kedepannya.

“Saya minta kepada PNS yang baru dilantik harus kerja keras, kerja cerdas, kerja ikhlas dan tuntaskan pekerjaan sesuai dengan tupoksi masing-masing,” kata Ade Uu, kemarin.

Ia juga menyampaikan, PNS harus menjaga sikap dan kinerja saat bekerja. Menjadi PNS harus disiplin, mengingat terdapat kinerjanya juga diatur dalam Peraturan Pemerintah 94 Tahun 2021. Salah satunya mengatur tentang sanksi diberhentikan secara hormat kepada PNS.

“Di sana ada ayat-ayat yang memang dituntut harus hati-hati. Jangan pernah bolos 10 hari berturut-turut kalau tidak ada pemberitahuan akan diberhentikan dengan hormat langsung,” ucapnya. (cep)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: