Persib Bandung Kudeta Puncak Klasemen, Syaratnya ...

Persib Bandung Kudeta Puncak Klasemen, Syaratnya ...

Radartasik.com, SLEMAN — Persib Bandung berpeluang mengudeta posisi puncak klasemen sementara BRI Liga 1 musim 2021/2022 malam nanti.


Bagaimana otak-atiknya?

Persib Bandung yang saat ini menempati posisi dua klasemen sementara Liga Indonesia sudah mengoleksi 28 poin dari 13 laga.

Sedangkan Bhayangkara sebagai pemuncak klasemen baru mengantongi 30 poin dari 14 laga. Sebab, Jumat (26/11/2021) malam, mereka ditahan imbang PSIS Semarang.

Nah, jika malam nanti di Stadion Maguoharjo, Sleman, Persib mampu menekuk Arema, maka Maung Bandung akan mengoleksi 31 poin. Dengan begitu, Pangeran Biru unggul satu poin.

Persib memang tidak mudah mewujudkan peluang tersebut. Karena, lawan mereka malam ini merupakan penghuni tiga besar klasemen.

Pelatih Persib Robert Alberts sangat mewaspadai Singo Edan yang mulai menemukan bentuk permainan terbaik mereka.

”Situasinya masih sama bahwa Bhayangkara FC memimpin klasemen dengan berada di peringkat pertama dan kami berada di posisi kedua dengan jarak poin yang menipis,” kata Robert.

”Arema juga perlahan mulai naik, jadi seperti yang pernah saya katakan sejak awal, mereka adalah tim yang harus diwaspadai,” beber juru taktik asal Belanda ini.

Selain akan menghadapi Arema, Persib akan menjalani laga-laga besar di depan, di antaranya melawan Persebaya Surabaya, dan Madura United FC.

Secara keseluruhan tim-tim tersebut bisa menorehkan hasil positif di beberapa laga terakhir di seri ketiga BRI Liga 1.

”Jadi semakin menarik, kami akan menghadapi beberapa laga seru seperti melawan Arema, Madura, dan Persebaya yang juga kini mulai meningkat. Ini akan menarik karena juara bukan ditentukan di laga awal liga tapi di akhir,” papar Robert.

”Jadi bagus untuk liga karena ada banyak tim yang mampu menunjukkan keseriusannya memenangkan pertandingan. Itu yang dibutuhkan di liga dan kami melihat ke depan untuk bertanding melawan Arema,” tandasnya. (LIB/lan)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: