Kasat Reskrim : Kadus Cibeureum Masih Dalam Pencarian Polisi, Pasca Hilang 3 Minggu Lalu

Kasat Reskrim : Kadus Cibeureum Masih Dalam  Pencarian Polisi, Pasca Hilang 3 Minggu Lalu

radartasik.com, BANJAR - Hampir 3 pekan sejak dinyatakan hilang oleh keluarganya, Kadus Cibeureum Desa Balokang, Asep Mulyadi, hingga saat ini belum diketahui tentang keberadaannya. 

Menindaklanjuti meenghilangya aparat desa tersebut, Kasat Reskrim Polres Banjar Iptu Nandang Rokhmana SH MH mengungkapkan bahwa pihaknya masih melakukan proses penyelidikan kasus tersebut.

"Kita sudah maksimal melakukan pencarian dengan menyebar informasi kadus Cibeureum ke Polsek-Polsek," kata Iptu Nandang kepada radartasik.com, Sabtu (27/11/2021).

Dia menduga Kadus Cibeureum menghilang karena ada masalah utang piutang sebagaimana informasi yang diberikan pihak keluarganya. Namun demikian diakui Iptu Nandang, bisa saja ada faktor lain yang menjadi penyebab menghilangnya kadus tersebut.

"Kemungkinan ada banyak faktor juga kenapa yang bersangkutan melakukan hal tersebut. Kita tidak bisa menduga-duga," ujarnya. 

Nandang pun kembali meminta kepada siapapun yang mengetahui atau menemukan yang bersangkutan agar segera lapor ke pihak kepolisian terdekat.  "Ketika ada informasi temu mayat di daerah lain, langsung koordinasi. Memastikan itu Kadus Cibeureum bukan. Kita juga sama-sama mencari informasi," imbuhnya.

Terpisah, Camat Banjar Asep Yani Taruna mengakui jik hingga saat ini keberadaan Kadus Cibeureum belum diketahui.  "Kita juga masih mencari informasi, memastikan keberadaan Asep Mulyadi ada dimana jika masih hidup. Mudah-mudahan cepat ketemu," ujarnya.  (anto sugiarto/radartasik.com) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: