Tiket Murah, Pantai Sindangkerta Jadi Favorit Wisatawan

Tiket Murah, Pantai Sindangkerta Jadi Favorit Wisatawan

radartasik.com, CIPATUJAH - Pantai Sindangkerta di Kecamatan Cipatujah menjadi salah satu andalan objek wisata di Kabupaten Tasikmalaya yang selalu ramai dikunjungi wisatawan, terutama hari libur, Minggu (21/11/2021).


Haikal (28), salah satu pengunjung mengatakan, Pantai Sindangkerta ini cukup menarik untuk dikunjungi, apalagi harga masuknya benar-benar terjangkau. Sehingga sangat cocok untuk dikunjungi mengisi waktu liburan bersama keluarga.

“Kami dari Bandung bersama rombongan, sengaja datang ke tempat ini setelah berziarah dari pamijahan. Kami ingin tau wisata di sini seperti apa, ternyata cukup memanjakan mata. Katanya kan pantai selatan di sini airnya cukup kencang, tapi bisa berenang di pinggirnya karena ada karang, unik juga,” ujarnya kepada Radar, Minggu (21/11/2021).

Salah satu pengunjung lainnya, Rahman (37) mengungkapkan, alasan kunjungan ke Pantai Sindangkerta karena pantainya yang lebih teduh. Jika dibandingkan dengan Pantai Cipatujah, tak banyak terdapat pohon di bibir pantai.

“Di sini kami bisa berlindung dari sengatan sinar matahari di bawah pohon yang hampir tumbuh merata di bibir pantai, namun tetap bisa bermain air dan memandang indahnya pantai,” kata dia.

Selain itu, kata dia, di Pantai Sindangkerta pengunjung dapat berenang dengan bebas karena ombak di tempat itu lebih tenang. Sehingga tempat berenangnya tenang di kolam alami, tidak seperti di Cipatujah yang langsung laut.

Lanjut dia, untuk masuk ke Pantai Sindangkerta biaya yang diperlukan sama dengan tiket masuk ke Pantai Cipatujah. Namun, sensasi yang diberikan lebih menawan yang ada di Pantai Sindangkerta.

“Di sini untuk fasilitas cukup baik, tersedia toilet umum yang dapat digunakan, musala, tempat parkir kendaraan, warung makan, penginapan juga area camping yang ideal dan lainnya,” ucap dia. (obi)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: