Kaskogartap II Bandung Gowes Bareng Sambil Lakukan Kunjungan Silaturahmi

Kaskogartap II Bandung Gowes Bareng Sambil Lakukan Kunjungan Silaturahmi

Radartasik.com, KABUPATEN TASIK - Sub Garnisun 0612 Tasikmalaya menyambut rombongan rombongan gowes Kaskogartap II Bandung yang bersepeda dari Kampung Naga Kabupaten Tasikmalaya  ke Jalan Yudanegara Kota Tasikmalaya, Jumat (18/11/2021).

Ikut dalam rombongan gowes itu antara lain: Kepala Staf Garnisun Tetap (Kaskogartap) II Bandung Marsma TNI Budi Sumarsono, Asops Kogartap II Bandung Kolonel Lukas Sadipun, Asmin Kolonel Adm Widiono, Kasdim 0612 Tasikmalaya Mayor Inf Candra, perwakilan Lanal Bandung daerah Tasimalayak, perwakilan BAIS Kota/Kabupaten Tasikmalaya. Kemudian perwakilan BNPT, kepala SMK Manangga Pratama dan tokoh masyarakat Galunggung Tasikmalaya, Aa Pahan.


Kegiatan gowes santai tersebut digelar selain sebagai bagian olahraga bersama juga kunjungan Kaskogartap II Bandung ke satuan-satuan di daerah. Kegiatan tersebut diikuti oleh sekitar 30 peserta.

"Gowes ini dilaksanakan selain untuk berolahraga juga silaturahmi Kaskogartap II Bandung, ke satuan jajaran juga diisi dengan hiburan dan ramah tamah," kata Kepala Staf Garnisun Tetap II Bandung Marsma TNI Budi Sumarsono, kepada Radar, Jumat (19/11/2021).

Marasma Budi pun menambahkan acara gowes  kali ini  dirinya bersama rombongan menempuh perjalanan  kurang lebih 30 kilometer, dari mulai Kampung Naga hingga kantor Sub Garnisun 0612 Tasikmalaya di Jalan Yudanegara.

Kendati jalan dilalui dari mulai start hingga finish, yaitu mulai dari jalan datar, jalan bergelombang, jalan berlubang tergenang air, jalan berkerikil dan jalan raya berlumpur, lanjut Marsma Budi, tidak menyurutkan semangat para Goweser Kogartap II Bandung. Dan yang terpenting tidak terjadi insiden sama sekali. 
.

"Alhamdulillah kami rombongan Gowes Kaskogartap II Bandung tadi pukul 10.00 WIB sudah sampai finish di kantor Sub Garnisun 06/12 Tasikmalaya di Jalan Yudanegara Kota Tasikmalaya," ujar Marsma Budi.

Sementara itu, Kasubkogartap 0612/Tasimalaya Mayor Helmi Nurman didampingi Pasiops Kapten Pom Ginanjar mengucapkan terimakasih kepada seluruh unsur pimpinan Kogartap II Bandung yang telah menyempatkan melihat kondisi personel dan sarana prasarana Subgar Tasik.

"Sebagai satuan baru dengan wilayah kerja Priangan Timur meliputi Kabupaten Garut,  Kabupetan dan Kota Tasikmalaya, Kabupaten Ciamis, Kabupaten Banjar dan Kabupaten Pangandaran, kami berteraima kasih sekali telah dikunjungi," paparnya.  (dik) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: