Mantan Wali Kota Tasik Kembali Kumpul dengan Keluarga

Mantan Wali Kota Tasik Kembali Kumpul dengan Keluarga

Radartasik.com, KOTA TASIK — Mantan Wali Kota Tasikmalaya H Budi Budiman telah menghirup udara bebas. Minggu (07/11/2021) sekitar pukul 13.45 WIB, Budi tiba di rumahnya, Jalan Bojong Kecamatan Cipedes Kota Tasikmalaya.


Ratusan warga, kerabat, sahabat, wakil rakyat, dan simpatisan antusias menyambut Budi. Tokoh masyarakat Kota Tasik KH Aminudin Bustomi turut hadir dalam acara syukuran kembalinya Budi ke pelukan keluarga tersebut.

”Ini suatu kebahagiaan. Kabar bahagia tokoh Kota Tasikmalaya telah kembali ke rumahnya, berkumpul dengan keluarga,” katanya saat memberikan sambutannya.


Mantan Wali Kota Tasikmalaya Budi Budiman disambut sejumlah tokoh. Foto: Rezza Rizaldi / Radartasik.com

Budi pun menyapa warga yang menunggunya sejak pukul 12.00 WIB. Budi mengaku bersyukur sekali hari ini bisa kembali kumpul dengan keluarganya.

”Satu tahun lima belas hari mungkin saya meninggalkan Kota Tasikmalaya untuk diuji oleh Allah,” katanya.

Dia pun memohon maaf kepada masyarakat Kota Tasik bila ada kesalahan selama ia memimpin Kota Tasik. Namun siapa pun harus terus berbuat baik untuk Kota Tasikmalaya lebih baik ke depan.

”Pertemuan hari ini, walaupun hujan mulai dari Bandung sampai ke sini, insya Allah, hujan ini adalah berkah. Siapa pun posisi kita kini harus berbuat yang terbaik untuk kemajuan Kota Tasik,” pungkasnya. 

Sekadar diketahui, Majelis Hakim Pengadilan Tindak Pidana Korupsi (Tipikor) Bandung menjatuhkan vonis hukuman satu tahun penjara dan denda Rp 200 juta, subsider dua bulan kurungan kepada Wali Kota Tasik non-aktif Budi Budiman (BBD), Rabu (24/02/2021) siang. 

BBD menerima vonis ini. Sementara jaksa Komisi Pemberantasan korupsi (KPK) mengaku pikir-pikir. Dan, akhirnya pengadilan tinggi menambah hukuman BBD menjadi 1 tahun 6 bulan. Kini BBD sudah menghirup udara bebas. (rezza rizaldi / radartasik.com)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: