Mayat Wanita Paruh Baya setengah Telanjang Gegerkan Warga Mangkubumi

Mayat Wanita Paruh Baya setengah Telanjang Gegerkan Warga Mangkubumi

Radartasik.com, KOTA TASIK - Warga Kecamatan Mangkubumi Kota Tasikmalaya, tepatnya Perum Melodi RT 05/RW 010 Kampung Cibeureum Kelurahan Cipari, Sabtu (06/11/21) malam sekitar pukul 19.00 WIB, digegerkan dengan penemuan jasad wanita.

Belakangan diketahui, perempuan bernama Ai Rosmiyati (54) itu ditemukan di sebuah kamar rumah, dalam kondisi setengah telanjang.

Ketua RT05 Dadang Kusnandar mengatakan, penemuan jasad tersebut awalnya atas kecurigaan para tetangganya karena beberapa hari ini korbana tak keluar rumah.

"Kita awalnya dapat laporan dari tetangga, bahwa ibu ini sudah 2 hari tak keluar rumah. Kemudian bersama 2 tetangga kami mengecek ke rumahnya. Kebetulan pintu depannya tak dikunci," ujarnya kepada radartasik.com.

"Lalu kami bareng-bareng masuk ke dalam dan melihat si ibu sudah meninggal dalam posisi telungkup dengan keadaan tak pakai celana tapi pakai baju. Lalu saya lapor ke Polisi," sambungnya.

Selama ini, kata dia, korban adalah ibu rumah tangga. Sehari-harinya tinggal di rumah sendirian karena suaminya bekerja di luar kota.

"Anaknya 2 tinggal di Garut dan Bali. Suaminya kerja menjadi sopir elf. Pulangnya tak menentu tiap berapa hari sekalinya," terangnya.

Kapolsek Mangkubumi Polres Tasikmalaya Kota Iptu Hartono SH membenarkan adanya penemuan jasad wanita paruh baya tersebut.

"Awalnya kita mendapat informasi adanya orang meninggal dunia dari warga setempat. Kemudian anggota dan saya mengencek ke lokasi ternyara benar adanya informasi itu," tuturnya.

Kapolsek menegaskan, korban berjenis kelamin perempuan tersebut ditemukan di dalam kamar rumahnya. Kemudian pihaknya bersama tim Identifikasi Satreksrim Polres Tasikmalaya Kota melakukan olah TKP.

"Setelah dilakukan cek TKP bersama identifikasi Satreskrim Polres Tasikmalaya Kota, mayat tersebut dibawa ke kamar mayat RSUD," tambahnya.

Saat ditemukan jasad itu, jelas dia, dalam keadana telungkup dan tak mengenakan celana atau rok. Yang digunakan hanya pakaian saja.

"Belum diketahui meninggalnya karena apa. Nanti akan diperiksai pihak dokter. Jasadnya kini sudah dibawa ke kamar mayat RSUD dr Soekardjo," jelasnya. (rezza rizaldi / radartasik.com)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: