Hujan Iringi Pemakaman Vanessa Angel dan Bibi, Dikubur Satu Liang Lahat

Hujan Iringi Pemakaman Vanessa Angel dan Bibi, Dikubur Satu Liang Lahat

Radartasik.com, JAKARTA — Pemakaman jenazah Vanessa Angel dan suaminya Febri Andriansyah alias Bibi berlangsung di Taman Makam Islam Malaka, Pesanggarahan, Jakarta Selatan pada Jumat (5/11) pagi. Sesuai permintaan pihak keluarga jenazah pasangan seleberitas tersebut dimakamkan pada satu liang lahat. 

Berdasarkan pantauan, jenazah Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah dibawa dari rumah duka menuju masjid untuk disalatkan sekitar pukul 07.50 WIB. Keluarga beserta rekan mengantar dan menyalatkan jenazah dfi Masjid Permata Qalbu, Pesanggrahan, Jakarta Selatan.

Setelah disalatkan, jenazah Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah diantarkan menuju ke tempat peristirahat terakhir kedunya.

Suasana di lokasi sudah padat oleh kerabat dan warga yang ingin menyaksikan proses pemakaman. Jenazah Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah tiba di Taman Makam Islam Malaka pada pukul 08.50 WIB.

Hujan mengguyur lokasi pemakaman seakan mengiringi kepergian Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah untuk selama-lamnya.

Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah meninggal dunia setelah mengalami kecelakaan di Tol Jombang-Mojokerto KM 672 pada Kamis (04/11/2021) pukul 12.36 WIB. Dalam insiden tersebut, pasangan selebritas itu tewas di tempat, sementara anak Vanessa Angel bernama Gala, pengasuh Siska Lorensa, dan sopir bernama Tubagus Joddy mengalami luka-luka. 

Pada Jumat pagi (05/11/2021) jenazah Vanessa Angel dan s Bibi telah tiba di rumah duka, Srengseng, Jakarta Barat. Jenazah Vanessa dan suami tiba sekitar pukul 04.30 WIB, setelah menempuh perjalanan darat dari Kota Surabaya. (fajar/jpnn)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: