Sehari 0 Kasus di Kota Tasik, Kamis Kemarin Muncul Lagi Pasien Positif Covid

Sehari 0 Kasus di Kota Tasik, Kamis Kemarin Muncul Lagi Pasien Positif Covid

Radartasik.com, KOTA TASIK - Pandemi Covid-19 di Kota Tasikmalaya ternyata hanya 0 kasus sehari. Kemarin Rabu (03/11/21), Kota Tasikmalaya tak ada kasus positif Covid-19.

Kamis (04/11/21) kemarin, muncul kembali kasus positif Covid. Berdasarkan data Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Tasik, hari Kamis muncul kembali 1 kasus.

Pasien positif Covid-19 ini berdasarkan data tersebut muncul di Kelurahan Cikalang, Kecamatan Tawang. Sedangkan kelurahan lainnya masih berzona hijau.

Dalam data itu, pasien positif ber-KTP di Cikalang Kota Tasik ini dirawat di RSUD dr Soekardjo Kota Tasikmalaya ruang Tulip.

Hal ini dibenarkan Kepala Bidang (Kabid) Pencegahan Pengendalian dan Penyakit (P2P) Dinkes, Asep Hendra Hendriana.

"Ya benar ada pasien positif lagi seorang. Kan pandemi belum berakhir di seluruh dunia juga," katanya kepada radartasik.com yang dihubungi melalui ponselnya.

Terang dia, pasien yang bersangkutan diketahuk positif saat melakukan pemeriksaan mandiri. Karena hendak melakukan perjalanan ke luar kota.

"Itu dari pemeriksaan mandiri. Kita belum tahu dia dari mana. Tapi yang bersangkutan terscrening di RSUD saat minta surat izin mau ke luar kota," terangnya. (rezza rizaldi / radartasik.com)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: