Polisi Kembali Olah TKP di Lokasi Tewasnya 11 Pelajar MTs Harapan Baru, Ciamis

Polisi Kembali Olah TKP di Lokasi Tewasnya 11 Pelajar MTs Harapan Baru, Ciamis

radartasik.com, CIAMIS - Tim Inafis Polres Ciamis melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) di lokasi tewasnya 11 pelajar MTs Harapan Baru di Leuwi Ili Sungai Cileuer Kecamatan Cijeungjing, Rabu (3/11/2021) pagi.

Kabag Humas Polres Ciamis IPTU MagA­dalene menjelskan, kedatangan ke TKP ini melakukan penelusuran lebih dalam waktu korban melintas di Sungai Luewi Ili, kemudian mengukur kedalaman sungai di mana para korban tenggelam dan melintas. “Setelah dilakukan penyidikan, mudah-mudahan sebentar lagi kepada sidik. Namun penetapan tersangka belum ada karena harus berhat-hati dalam menentukannya. Mengenai saksi-saksi sudah ada pemeriksaan, baik sekolah, atau dari pelajar dan saksi-saksi lainnya,” ujar dia, menjelaskan.

Kepala MTs Harapan Baru KH Idah Faridah SPdI menyampaikan permintaan maaf sebasar-besarnya serta duka cita yang sangat mendalam atas musibah putra-putri yang menjadi korban tenggelam. Semoga almarhum dan almarhumah diampuni segala  kesalahanya dan semua amal ibadahnya diterima oleh Allah Swt. “Kepada keluarga mudah-mudahan diberikan ketabahan dan kesbarahan yang korban selamat dan ketabahan melewati musibah ini,” ujarnya. (isr)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: