Pencarian Pelajar Banjar yang Terseret Ombak Karapyak Terkendala Cuaca

Pencarian Pelajar Banjar yang Terseret Ombak Karapyak Terkendala Cuaca

radartasik.com, PANGANDARAN — Pencarian terhadap korban tenggelam di Pantai Karapyak Kecamatan Kalipucang terus dilakukan. Hingga hari ke empat, korban bernama Muhamad Usamah Salahudin (13) belum ditemukan.


“Belum ditemukan, belum ada titik terang,” ungkap Ketua Tagana Pangandaran Nana Suryana Rabu (3/11/2021). Kata dia, pencarian untuk sementara dihentikan dan akan dilanjutkan hari ini.

Korps SAR Kabupaten Pangandaran Edwin mengatakan sudah berusaha semaksimal mungkin melakukan pencarian. “Namun, korban masih belum bisa ditemukan, besok (hari ini, Red) dilanjutkan lagi,” terangnya.

Gelombang arus laut dan hujan deras sempat menghambat pencarian sejak hari pertama pencarian. “Ya karena akhir-akhir ini intensitas hujan cukup tinggi,” jelasnya.

Selain itu, kata dia, dikhawatirkan akan terjadinya badai di musim hujan. “Kita terus waspada, sambil terus melakukan pencarian,” katanya.

Diberitakan sebelumnya, Kasatpol Airud Polres Ciamis AKP Sugianto mengatakan pencarian terhadap korban masih terus dilakukan, dengan melibatkan Tim SAR gabungan. “Pencarian masih dilakukan, berharap korban segera ditemukan, tentunya dengan keadaan selamat,” tuturnya. (den)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: