Sukses di Tanah Air, Podcast Horor Ruben Onsu Cs Bakal Syuting Keliling Dunia

Sukses di Tanah Air, Podcast Horor Ruben Onsu Cs Bakal Syuting Keliling Dunia

Radartasik.com, JAKARTA — Kakak Beradik Podcast (KBP) Untold Story berhasil mendapatkan penghargaan MURI untuk kategori Pelopor Siaran Langsung Podcast Berbayar Genre Horor dan Siaran Langsung Podcast Berbayar Genre Horor dengan penonton terbanyak lebih dari 210.000. Kesuksesan ini membuat Ruben Onsu semakin tertantang untuk melakukan petualangan baru yang jauh lebih menantang.

Lewat Kakak Beradik Podcast (KBP) The Lost World, lokasi syuting program ini tidak lagi di Indonesia. Melainkan mengambil lokasi syuting di beberapa negara di luar negeri.

Ruben Onsu mengatakan, The Lost World akan menguak mitos dan hal-hal mistis yang terjadi di negara-nEgara di Asia, Eropa, Afrika dan Australia. Tim ini akan melakukan perjalanan keliling dunia untuk tujuan memberikan pengalaman baru pagi para pecinta konten horor.

“Yang pasti ini hembusan awal dari Jordi Onsu, dia yang selalu menantang dan mencoba sesuatu yang beda pastinya. Semua yang terlibat sudah disiapkan dengan matang. Mudah-mudahan bisa memberikan konten dan tayangan baru untuk konten horor,” kata Ruben Onsu dalam jumpa pers di bilangan Lebak Bulus Jakarta Selatan Senin (01/11/2021).

Terobosan baru dengan melakukan petualangan di luar negeri didasari oleh sebuah keyakinan bahwa hal-hal berbau mistis juga terjadi di luar negeri. Negara-negara lain juga mengalaminya. Demi memudahkan para penonton menikmatinya, program terbaru hasil kolaborasi dengan Goplay ini juga akan dilengkapi dengan subtitle dalam bahasa Inggris.

Selain Jordi Onsu, tim yang juga terlibat dalam program ini adalah Sarwendah, Frissly Herlind, Betrand Peto, Lucinta Luna, Indra Kenz dan Anwar BAB. Sarwendah mengatakan bahwa anak-anaknya sejatinya cukup keberatan dirinya harus ikut menjalani syuting di luar negari. Sebab tahu hal itu akan membuat anak-anak terpisah dari Sarwendah.

“Ketika diminta kerja keluar. Jadi ayah yang bertanggung jawab dengan anak-anak. Kita bagi waktu dan peran untuk sementara. Sudah dikasih tahu dari jauh jauh hari ke anak anak. Ya enggak masalah karena bisa video call dan mantau CCTV, masih aman lah,” ungkapnya.

Betrand Peto mengatakan, salah satu negara yang ingin sekali dikunjunginya untuk keperluan syuting konten ini adalah di Thailand. Dia mengaku penasaran dengan negara tersebut.

“Karena film horornya disana kan bagus-bagus. Jadi pengin ke Thailand. Ya sempat syuting di sana bukan cari hantu. Ya sekalian cari hantu, jalan jalan juga,” paparnya. (JPC)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: