Dandim Tasikmalaya Resmikan Kolam Pemancingan untuk Pererat Silaturahmi dengan Masyarakat

Dandim Tasikmalaya Resmikan Kolam Pemancingan untuk Pererat Silaturahmi dengan Masyarakat

Radartasik, KOTA TASIK – Dandim 0612/Tasikmalaya Letkol Inf Ary Sutrisno meresmikan kolam pemancingan di area Markas Koramil 1201/Tawang, Rabu (18/5/2022).

Dalam kesempatan itu, dandim mengatakan, acara peresmian ini sekaligus menjadi pengumuman kepada masyarakat bahwa di Koramil 1201/Tawang Kodim 0612/Tasikmalaya tersedia kolam pemancingan.

BACA JUGA: Di Kabupaten Tasikmalaya, Kini Ada 129 Ekor Sapi dan Kerbau Positif Penyakit Mulut dan Kuku

”Kolam pemancingan ini memberdayakan, pemanfaatan sarana yang ada dan rencananya kolam ikan ini juga dibuka untuk umum,” ungkapnya kapada wartawan.

Tujuan lainnya yakni kolam pemancingan ini juga dapat dijadikan sebagai ruang rekreasi dan silaturahmi setelah menjalani rutinitas kerja yang padat antara unsur TNI dengan masyarakat.

BACA JUGA: Petugas Damkar dan BPBD Kota Banjar Kembali Lepas Cincin yang Macet di Jari Seorang Bocah

”Kolam pancing ini diharapkan pula bisa menjadi magnet bagi masyarakat sehingga kedekatan antara Kodim 0612/Tasikmalaya dengan warga masyarakat Tasikmalaya terjalin lebih erat lagi,” harapnya.

Peresmian kolam pemancingan ini ditandai dengan penaburan ikan dan secara simbolis dipancing Dandim 0612/Tasikmalaya Letkol inf Ary Sutrisno serta Ketua Persit KCK Cabang XXIII Ny Fitry Ary Sutrisno.

BACA JUGA: Sassuolo Tidak Akan Memberi Jalan Yang Mudah Untuk Milan Meraih Scudetto

Peresmian kolam pemancingan ini dihadiri para danramil, perwakilan pengusaha di Tasikmalaya, Komandan Brimob Batalyon D Tasikmalaya, Ketua Persit KCK Cab XXIII Fitri Ary Sutrisno beserta pengurus dan seluruh nggota Kodim 0612/Tasikmalaya. (Rezza izaldi / radartasik.disway.id)

BACA JUGA: Di Luar Ruangan Boleh Tidak Pakai Masker, Bagi yang Batuk Tetap Harus Pakai, Begini Panduan Lengkapnya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: