Mayat Perempuan Ditemukan di Sungai Cisarua, Cek Anggota Keluarga Anda !

Mayat Perempuan Ditemukan di Sungai Cisarua, Cek Anggota Keluarga Anda !

Radartasik.com, CIANJUR — Warga Desa Sindanglaya menemukan mayat perempuan di Sungai Cisarua Desa Sindanglaya Kecamatan Cipanas Kabupaten Cianjur Provinsi Jawa Barat, Senin (25/10/2021).

Kepala Desa Sindanglaya Nyanyang Kurnia Sanusi mengaku mengetahui ada jasad di Sungai Cisarua setelah menerima laporan dari warga.

”Setelah menerima laporan dari warga, kami langsung mengecek ke lokasi ditemukannya jasad yang setelah dilihat berjenis kelamin perempuan di dasar Sungai Cisarua bersama sejumlah petugas dan relawan yang dibantu warga,” kata dia.

Babinsa Desa Sindanglaya Pembantu Letnan Satu H Subarna menjelaskan mayat ditemukan sekitar pukul 10.00 WIB di Lembah Sungai Cisarua. Korban diperkirakan berusia 40 lebih.

”Kami bersama pemerintah desa, babinmas dan para relawan termasuk petugas RS Cimacan langsung terjun mengevakuasi ke lembah Sungai Cisarua itu dengan menggunakan alat seadanya,” kata Subarna.

Petugas membawa jasad tersebut ke RSUD Cimacan untuk dilakukan penanganan selanjutnya oleh tim medis. ”Sementara untuk identitas jasad perempuan itu kami belum mengetahui secara pasti karena akan dilakukan penanganan lebih lanjut oleh petugas lainnya,” kata dia.

Ia mengimbau kepada masyarakat khususnya warga Desa Sindanglaya untuk sama-sama berperan aktif ketika mendapatkan sesuatu di wilayahnya masing-masing sehingga bisa segera ditangani lebih lanjut oleh para petugas. (radarcianjur/lan)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: