Tetangga Kamar Kost Tak Mendengar Suara Aneh Sebelum Korban Ditemukan Tak Bernyawa

Tetangga Kamar Kost Tak Mendengar Suara Aneh Sebelum Korban Ditemukan Tak Bernyawa

Radartasik.com, KABUPATEN TASIK - Kabar ditemukannya dua korban tewas di Kampung Cibodas Pasar, Desa Mekarwangi, Kecamatan Cisayong, Kabupaten Tasikmalaya, Sabtu (23/10/21) sore, membuat warga setempat kaget. Tetangga wanita inisial WD (30) itu mengaku tak mendengar suara apapun dari kamar kost sebelahnya beberapa hari ini.

"Dia benar-benar tertutup. Kerjanya satpam, ga tau pulangnya jam berapa. Dia ngekos sendirian. Paling ketemu kalau dia lagi jemur baju hanya menyapa biasa," ujar Aris Afian, tetangga kamar kos korban, Sabtu malam.

"Saya tak pernah lihat ada yang bertamu ke dia. Saya juga tak kenal namanya dia siapa. Kalau teman kerjanya saya kenal, kalau korban tertutup pokoknya orangnya," sambungnya.

Hal senada dituturkan Herti, tetangga kamar kosan korban lainnya. "Dia tertutup. Tak pernah lihat ada tamu atau tak pernah dengar ada adu mulut. Saya tak kenal prianya (korban pria) juga," tuturnya.

Dia mengetahui korban ada atau tidak di kamar dari motornya. Terakhir lihat Kamis (20/10/21) pas mau pulang kerja. (Sebelum ditemukan tewas) saya tak mencium bau busuk juga tak dengar ada perkelahian," tambahnya.

Dia juga tahu korban tak bernyawa tadi sore pas warga mendobrak kamarnya. "Bareng saya lihat kamar ini. Orangnya jarang keluar. Tapi hanya teman kerja aja yang saya kenal. Kalau dia saya tak mengenalnya," jelasnya. (rezza rizaldi / radartasik.com)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: