Cincin Macet di Jari Terpaksa Digurinda

Cincin Macet di Jari Terpaksa Digurinda

Radartasik.com, BANJAR - Ada-ada saja, Dewi Budiani, semalaman harus merasakan sakit pada jari tangannya gara-gara cincin yang dikenakannya terlalu ketat. Perempuan berusia 38 tahun itu pun panik karena cincinnya tak bisa dilepas, meski sudah dibuka paksa dengan berbagai cara. 

Alhasil, jari manis di tangan kanannya bengkak dan lecet. Puncaknya, Jumat (15/10) dia meminta bantuan dengan mendatangi kantor BPBD Kota Banjar.

Petugas BPBD dibantu petugas Damkar dan PMI turun tangan. Tak kehilangan akal, Cincin yang terbuat dari bahan titanium itu pun akhirnya digurinda agar bisa lepas. Setelah satu jam, Dewi pun akhirnya lega, meski terus meringis kesakitan.



Seusai cincinya terlepas, petugas mengobati jari tangannya yang bengkak dan lecet, Jumat (15/10/21). Istimewa for radartasik.com

Kepada petugas Damkar, perempuan warga Dusun Sukamaju Desa Janggala Kecamatan Cidolog Kabupaten Ciamis itu mengaku bahwa cincin tersebut sudah lama tak dipakai. "Iya tadi dilakukan penyelamatan lepas cincin di jari, karena macet," kata Kepala Damkar Kota Banjar Aam Amijaya kepada radartasik.com.

"Jarinya bengkak sama lecet, karena dari semalam sama yang bersangkutan mau dilepas tapi susah terlepas," tambahnya. (anto sugiarto/radartasik.com) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: