Menafkahi 6 Janda, Ahmad Dhani Dibantu Istri dan Ketiga Anaknya

Menafkahi 6 Janda, Ahmad Dhani  Dibantu Istri dan Ketiga Anaknya

Radartasik.com, JAKARTA — Musisi Ahmad Dhani mengaku sampai saat ini masih menanggung biaya hidup keluarga korban kecelakaan mobil Dul Jaelani pada 2013. Ada enam janda beserta anak-anak mereka yang harus dinafkahi oleh pentolan grup band Dewa 19 itu setiap bulannya. 

Dan sesuai janjinya dulu, suami Mulan Jameela itu akan menafkahi para janda itu hingga anak-anak mereka lulus pendidikannya. "Oh, iya dong berjalan sampai sekarang (membiayai korban)," ujar Ahmad Dhani di Hotel Ashton Priority Simatupang, Jakarta Selatan, Selasa (12/10). 

Dalam menafkahi para janda itu, Ahmad Dhani mengatakan dirinya mendapat bantuan dari ketiga anaknya, yaitu: Al, El, Dul dan sang istri, Mulan Jameela. "Dari enam janda yang ditanggung saya, itu satu sudah ditanggung sama Dul, janda sama anaknya," kata Ahmad Dhani. 

"Nanti (satu) ditanggung sama Al, satu lagi ditanggung sama El, satu lagi ditanggung nyonya Mulan Jameela. Jadi bagi-bagi," bebernya. 

Karena adanya pembagian “tanggung jawab” untuk memberikan nafkah bulanan tersebut Ahmad Dhani berharap para janda tersebut tidak perlu khawatir.

"Jadi, buat janda-jandanya merasa aman, kan. Mereka kalau berpikir saya menanggung semua khawatir saja tetapi kalau sudah dibagi-bagi mereka santai," kata Dhani. 

Sementara itu, Mulan Jameela menanggapi soal suaminya yang harus menafkahi enam janda beserta keluarganya dalam setiap bulannya, menyatakan hal itu merupakan bentuk tanggung jawab. 

"Itu bagian dari tanggung jawab," ujar Mulan Jameela. 

 Sebagai istri, pelantun Cinta Mati itu pun mendukung sang suami agar lancar memenuhi tanggung jawabnya itu. "Mas Dhani punya kewajiban yang harus ditunaikan sesuai janjinya sejak 2013. Dan sebagai istri harus support dan mendoakan sepenuhnya," tuturnya.

Mulan pun pun beruntung penghasilannya sebagai anggota DPR bisa ikut membantu kewajiban sang suami. "Aduh (gaji DPR) ya, kalau saya sebagai istri tidak hanya doa, dari dahulu namanya suami istri ya saling bantu (urusan ekonomi)," ucap Mulan Jameela. 

Seperti dikethui pada 2013 lalu, putra bungsu Ahmad Dhani dan Maia Estianty, Dul Jaelani mengalami kecelakaan. Kecelakaan tersebut pun menyebabkan sejumlah korban jiwa. Tak tinggal diam, Ahmad Dhani bertanggungjawab atas kecelakaan itu dengan menghidupi para janda yang kehilangan suami akibat kecelakaan tersebut. (mcr7/jpnn)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: