Mahasiswa Loncat dari Rooftop Mal

Mahasiswa Loncat dari Rooftop Mal

Radartasik.com, SUMEKS — Seorang mahasiswa perguruan tinggi negeri di Kota Palembang diduga melompat dari rooftop Palembang Indah Mall di Jalan Letkol Iskandar No 18 Kelurahan 24 Ilir Kecamatan Bukit Kecil, Jumat (08/10/2021) sore.

Kepala Kepolisian Sektor Ilir Barat I Kompol Roy A Tambunan SIK saat dikonfirmasi membenarkan ada kejadian tersebut. Dia mengatakan saat ini pihaknya masih mengumpulkan data.

”Jadi masih kita selidiki. Saat ini masih mengumpulkan data-data dan anggota sudah mendatangi lokasi kejadian untuk melakukan olah tempat kejadian perkara,” terang Roy.

Roy menambahkan dugaan penyebab tewasnya korban juga belum diketahui. ”Masih kita selidiki,” tutupnya. 

Sumber dari pihak kepolisian, mahasiswa yang diduga bunuh diri tersebut bernama Alfitrah Kidzi Mahirza (20). Itu diketahui dari kartu identitas dirinya yakni Surat Izin Mengemudi (SIM) A.

Dari identitas KTP-nya, Alfitrah tinggal di Jalan Rambutan Dalam RT/RW 043/011 Kelurahan 30 Ilir Kecamatan Ilir Barat (IB) II Palembang.

Pertama kali korban ditemukan oleh salah satu pegawai mal yang berada tidak jauh dari lokasi kejadian. Salah seorang perwakilan manajemen mal belum bersedia untuk memberikan komentar terkait kejadian ini.

”Apakah pengunjung atau bukan, kami tidak tahu. Semuanya sudah kami serahkan ke pihak kepolisian,” ujar salah satu manajemen PIM yang enggan menyebutkan namanya.

Jenazah korban langsung dievakuasi Tim Identifikasi Polrestabes Palembang ke instalasi Forensik RS Bhayangkara M Hasan Palembang untuk dilakukan visum. (dho/sumeks/lan)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: