Jadi Klub Terkaya, Newcastle Incar Trofi, Keylor Navas hingga Gareth Bale

Jadi Klub Terkaya, Newcastle Incar Trofi, Keylor Navas hingga Gareth Bale

Radartasik.com, NEWCASTLE — Newcastle United saat ini menjadi klub terkaya di dunia usai dibeli Saudi Public Investment Fund. Meskipun masih bertengger di posisi dua dari bawah Premier League, Newcastle United dengan manajemen baru sudah berani mengidamkan trofi.

”Apa kami ingin trofi Premier League dalam lima atau sepuluh tahun ke depan? Ya,” kata Direktur Newcastle United Amanda Staveley seperti dikutip FIN dari Daily Mail (08/10/2021).

”Pengambilalihan ini sebagian besar adalah tentang transformatif,” lanjut kata wanita 48 tahun itu. Kendati demikian, ia sadar bahwa untuk mencapai mimpi itu, investasi, waktu, kesabaran dan kerja tim adalah kuncinya. 

Selain memimpikan trofi, Newcastle United mulai dikaitkan dengan sejumlah nama bintang pada bursa transfer window mendatang. Di situ, nama Keylor Navas masuk dalam daftar pemain yang bakal digaet klub berjuluk The Magpies itu.

Mendatangkan mantan kiper Real Madrid yang saat ini di PSG, menurut Staveley, adalah salah satu strategi Newcastle, untuk membawa Newcastle pada era baru.

Selain Keylor Navas, nama bintang Real Madrid Gareth Bale juga disebut-sebut masuk dalam daftar beli pemain. (ruf/fin)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: