Sopir Ngantuk, Pikap Seruduk Motor, Pengendara Tewas di Tanjungsukur

Sopir Ngantuk, Pikap Seruduk Motor, Pengendara Tewas di Tanjungsukur

radartasik.com - BANJAR - Diduga sopirnya mengantuk, mobil pikap bertabrakan dengan sepeda motor matic yang ditunggangi pasangan suami istri (Pasutri), Jumat (08/10/21) di Jalan Banjar - Pangandaran.


Tepatnya di Lingkungan Tanjungsukur RT 04 RW 17 Kelurahan Hegarsari Kecamatan Pataruman Kota Banjar, Jawa Barat. 

Insiden tersebut mengakibatkan pengemudi sepeda motor Nopol Z 3658 TY atas nama Yusup Supriadi (43), warga Ciamis, meninggal dunia di lokasi kejadian.

Sementara istrinya, Eni Kurnaini (36) yang dibonceng hanya mengalami luka-luka ringan, setelah terlempar dari sepeda motor, saat kejadian.

Sedangkan pengemudi pikap nopol F 8177 YD Agus Supriatna (49) warga Pamempeuk Bandung dan satu penumpang hanya mengalami luka-luka ringan. 

"Iya diduga supir mengantuk, sehingga mengakibatkan pengendara sepeda motor tertabrak dan meninggal dunia sedangkan istrinya alami luka berat," kata Plh Kanit Lakalantas Polres Banjar Ipda Hermawan kepada wartawan. 

Dia menjelaskan, mobil pikap datang dari arah Selatan (Pangandaran) menuju Utara (Pusat Kota) hendak ke arah Cianjur. 

Dari arah sebaliknya, datang sepeda motor matic Honda Beat warna biru yang dikendarai Yusup, tabrakan tak terhindarkan. 

"Pengemudi mobil pikap hilang kendali, sehingga keluar as jalan dan tidak memperhatikan kendaraan didepannya. Korban langsung dibawa ke RSUD Kota Banjar," jelasnya.

Menurut dia, saat melihat di TKP posisi depan mobil pikap mengarah ke Selatan dan berada persis di bawah kanopi sebuah warung, tanpa bekas kendaraan di tanah. 

Kondisi kendaraan pikap rusak bagian depan sebelah kiri setelah menghantam tiang di bahu jalan. 

Sedangkan sepeda motor rusak parah dan terbelah jadi dua bagian.

"Kejadian kecelakaan tersebut saat ini masih dalam penanganan unit Lakalantas Polres Banjar dan masih proses penyelidikan lebih lanjut," ujarnya.

(anto sugiarto/radartasik.com)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: